Siap Hadirkan Sinetron Anak ‘Duyung Cilik’, SCTV Ulang Cerita ‘Mermaid in Love’?

0
9973
Duyung Cilik
Copyright ©iyaa

Siap Hadirkan Sinetron Anak ‘Duyung Cilik’, SCTV Ulang Cerita ‘Mermaid in Love’?

Oketekno.com – Belum puas dengan beberapa sinetron terbarunya, kali ini SCTV kembali menanyangkan sinetron terbarunya yang bertajuk ‘Duyung Cilik’. Berbeda dengan sinetron Mermaid In Love yang diperankan oleh para remaja, kali ini para pemainnya tergolong masih anak-anak.

Dimana sinetron yang mengusung penampakan duyung ini akan menceritakan tentang sosok gadis kecil yang abnyak disiksan saudara-saudara tirinya.

Mengenai dertan pemain, nantinya sinetron terbaru ini akan dibintangi oleh Devira Lusiana, Khalishah Khansa Afifah dan juga Asha Bermudez. Bukan tanpa alasan jika pihak produksi memilih Asha Bermundez sebagai salah satu pemainnya, mengingat aktris cilik ini sedang populer berkat perannya dalam film Danur bersama dengan Prilly Latuconsina.

Duyung Cilik
Copyright ©Instagram

Saat ini media sosial sudah banyak dihebohkan dengan berbagai potongan adegan dari sinetron anak-anak ini. Melihat banyaknya antusias penonton, lewat media sosial pihak produksi memberikan bocoran terkait jadwal tayang sinetron ini.

Kabarnya sinetron betajuk ‘Duyung Cilik’,  ini akan mulai merilis episode perdananya pada tanggal 14 April 2017. Dan bila tidak ada perubahan, maka sinetron ini akan hadir pada pukul 14.00 WIB.

“Duyung Cilik 14 April 2017 (Klo Tidak Ada Perubahan) jam 14.00 wib Hanya Di SCTV😊 #DuyungCilik #SayaDiSCTV #SinemArt”.

Duyung Cilik
Copyright ©hiburanlintasinfo

Penayangannya pada slot pukul 14.00 WIB ini tentu saja menggeser serial FTV yang sebelumnya selalu menempati jam tersebut. Selain sinetron stripping, FTV sendiri merupakan salah satu penyumbang rtaing tinggi di stasiun SCTV.

Tentu saja hal ini dilakukan agar stasiun Emtek ini kembali menorehkan rating tinggi. Mengingat sebelumnya sempat ada serial Turki yang kerap bertengger di slot tersebut. Sayangnya hal tersebut hanya berlangsung separuh jalan saja.

Heart Series sendiri juga semakin memperoleh kesuksesan tinggi ketika hadir di slot 12.30 WIB setelah sebelumnya hadir di prime time. Tak hanya Heart Series, Heart Series 2 juga sukses hadir di SCTV.

Penasaran ? Jangan lupa untuk terus ikuti kelanjutan Duyung Cilik hanya di SCTV pukul 14.00 WIB.

Baca juga : Sinetron ‘Mermaid In Love’ Tayang Ulang di SCTV, Catat Ini Jadwalnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY