Pose Bareng Anies Baswedan, Rina Nose Dituding Sengaja Sindir Inul Daratista!

0
3241
Rina Nose. Inul Daratista
Copyright ©Instagram

Pose Bareng Anies Baswedan, Rina Nose Dituding Sengaja Sindir Inul Daratista!

Oketekno.com – Diketahui pada tanggal 14 April 2017 lalu Rina Nose baru saja mengunggah sebuah postingan terbaru di akun Instagram miliknya. Dimana dalam unggahannya tersebut nampak janda satu ini yang tengah berfoto bersama dengan Anies Baswedan yakni Cagub (Calon Gubernur) DKI Jakarta.

Sayangnya postingan Rina ini malah dinilai sengaja menyindir Inul Draatista. Pasalnya Inul juga sempat mengejutkan netters dengan fotonya kala berselfie bersama dengan Basuki Tjahaja Purnama yang merupakan Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta 2017 lawan dari Anies Baswedan.

Tentu saja hal ini membuat Rina kembali dibanjiri dengan berbagai komentar publik. Tak sedikit yang memberikan komentar pedas tentang unggahannya tersebut.

“Inul mana inul”.

“Kampanye kok di situ, kalo inul posting di boikot, jadi enek liat acara ini @rinanose16 , hostnya juga bercandanya juga dah garing”.

Namun bkan itu saja yang membuat publik heboh, akan tetapi cation yang dituliskan oleh Rina Nose juga membuat pengguna sosial semakin heboh.

Rina Nose. Inul Daratista
Copyright ©Instagram

“Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu. (Q.S Al-Hujuraat 06)”.

Berkat captionnya, ini, akun instagram milik Rina langsung dibanjiri dengan berbagai komentar. Beberapa netters memberikan tanggapan psitif, namun sebagian lainnya malah melontarinya dengan berbagai komentar negative.

Rina Nose. Inul Daratista
Copyright ©Instagram

Beberapa netters nampak mempermasalahkan tentang keterangan presenter cantik ini yang ikut menyangkut pautkan dengan ayat Al-Qur’an. Hingga ada yang membahas tentang hijab yang dikenakan oleh Rina Nose.

“Sok bawa2 agama,mentang-mentang BARU PAKAI HIJAB, sendirinya udah bener belum??”.

“Posting ayatnya boleh, tp fotonya itu loh hadeuhhhh bs jd pemecah belah…”.

“Jangan sebutin surah Al Quran ka nanti banyak yg baper wkwkk”.

“Oalah mbak mbak @rinanose16, kok ya lagi sekarang posting kayak gini. Kemarin kemarin kemana mbak mbak. Tak ada hubungannya sama politik”,

Baca juga : Sudah Putus, Rina Nose Bakal Terbang ke Malaysia Bareng Fakhrul Razi ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY