Ahok-Djarot Kalah di Quick Count, Nikita Mirzani Diminta Lapang Dada!

0
972
Ahok-Djarot Kalah di Quick Count, Nikita Mirzani Diminta Lapang Dada!
Copyright©Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Ahok-Djarot Kalah di Quick Count, Nikita Mirzani Diminta Lapang Dada!

oketekno.com – Jika melihat siapa yang di jago kalah, tentunya akan merasa sedih dan ikhlas. Tampaknya cocok untuk artis kontroversional yang satu ini deh, pasti kalian sudah nggak asing lagi. Ya, Nikita Mirzani, nampaknya ia sudah legowo saat pasangan Ahok-Djarot kalah dalam Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua.

Seperti di ketahui, wanita yang akrab di sapa Niki ini memang menjatuhkan pilihannya pada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta. Karena menurutnya, pilihannya kali ini tidak akan salah.

Namun sayangnya, Niki harus bersedih hati dan menerima pasangan Ahok – Djarot yang di dukungnya itu kalah. Bahkan, mantan istri Sajad Ukra ini mengaku kalau rasanya melihat kekalahan tersebut seperti di putus pacar.

Sementara itu, Niki tak lupa meminta kepada pasangan yang lebih unggul dalam ‘Quick Count’, Anies – Sandi untuk menepati semua janji-janjinya yang sudah di ucapkan. Dimana Anies yang akan mengadakan DP rumah 0 persen dan juga menutup tempat hiburan Alexis.

Ahok-Djarot Kalah di Quick Count, Nikita Mirzani Diminta Lapang Dada!
Copyright©Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Menerima kekalahan ini, Nikita Mirzani memposting sebuah foto di akun Instagramnya. Wanita yang sedang berseteru dengan Julia Perez ini, membagikan potret Ahok di sertai tulisan. Dalam foto tersebut, kalimat yang di tulis Ahok begini :

‘Kalau saya tidak terpilih lagi, jangan khawatir. Jabatan saya berakhir Oktober 2017, kok. Jadi sisa satu tahun ini percayakan pada saya saja. Saya kerjanya cepat, kok. Gak ada saya pun, gak usah khawatir.

Saya sudah bikin peraturan, siapapun yang menjabat gubernur, asalkan jujur dan kerja nyata, tidak nyolong, pasti lancar. Maka jika ada yang lebih nyata dari saya, lebih rajin, lebih hebat, pilih saja dia.’

Begitu kalimat yang di sertakan dalam foto Ahok di akun Instagram Nikita Mirzani itu. Ibu dua anak itu juga menyertakan sebuah keterangan yang cukup panjang dan intinya Niki mengucapkan banyak terima kasih kepada Ahok dan tentunya meminta pasangan yang unggul untuk menepati semua janjinya.

Sontak saja, netter yang mengetahui langsung saja membanjiri postingan mantan kekasih Samuel Rizal itu. Tak sedikit yang meminta Nikita Mirzani untuk tetap ‘Legowo’ menerima pasangan yang di dukung harus kalah.

@zakiyarakhmi :’Legowo yuuuuukkkk…’

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY