Sinopsis Serial Punarvivah Terbaru ANTV, Dibintangi Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Serial Geet!

0
9656
Sinopsis Serial Punarvivah Terbaru ANTV, Dibintangi Gurmeet Choundhari Pemeran Maan Serial Geet!
Copyright©Istimewa

Sinopsis Serial Punarvivah Terbaru ANTV, Dibintangi Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Serial Geet!

oketekno.comANTV akan kembali menayangkan serial India terbaru yang berjudul Punarvivah. Kabarnya, serial ini akan tayang mulai Selasa, 26 April 2017. Serial yang di bintangi pemeran Maan Singh Kurana dalam Serial Geet, Gurmeet Choudhary.

Serial ini mengisahkan tentang dua orang, yaitu Yash dan Aarti yang sama-sama di tinggalkan oleh pasangannya. Nah, seperti apa sih ceritanya ? Pastinya penonton akan menyaksikan bagaimana drama keluarga, seperti kasih sayang seorang ibu mertua terhadap menantunya.

Jadi begini ceritanya, Sinopsis Punarvivah menceritakan tentang kisah dua orang, Yash (Gurmeet Choudhary) dan Aarti (Kratika Sengar). Yash sendiri adalah seorang ayah dari keluarga cukup ternama dengan dua anak perempuannya, Payal dan Palak.

Namun sayangnya, Yash hanya tinggal bersama dua putrinya setelah di tinggal oleh sang istri. Sementara Aarti adalah seorang ibu dengan satu anak laki-laki, Ansh, berbeda dengan Yash, Aarti ini datang dari keluarga yang sederhana.

Kehidupan Aarti setelah di tinggan sang suami semakin berat, apalagi dirinya tinggal dengan ibu mertuanya. Tak ayal, Aarti harus bisa menjadi seorang ibu sekaligus ayah bagi anaknya. Ia mencari nafkah untuk mencukup kebutuhan keluarganya.

Sinopsis Serial Punarvivah Terbaru ANTV, Dibintangi Gurmeet Choundhari Pemeran Maan Serial Geet!
Copyright©Antv

Ibu mertuanya tak mau tinggal diam saat melihat Aarti banting tulang sendiri. Ia berusaha mencarikan pasangan untuk Aarti agar bisa memperoleh kehidupan yang layak. Di sisi lain, hal yang sama juga di lakukan oleh keluarga Yash.

Keluarga Yash juga sedang mencarikan jodoh untuk anaknya agar tidak terus menyendiri. Dalam usaha untuk mencarikan pasangan, ibu mertu Aarti dan keluarga Yash dalam Sinopsis Punarvivah ini tidak sengaja bertemu.

Mereka saling mengungkapkan satu sama lain tentang tujuan mereka yang sama-sama ingin mencarikan jodoh untuk Yash dan Aarti. Mereka berencana untuk membuat Yash dan Aarti bersatu dan menikah kembali.

Selang beberapa waktu, akhirnya Yash dan Aarti dalam Sinopsis Punarvivah itu menikah mengikuti kemauan dari orang tuanya dan juga demi kesejahteraan anak-anak mereka. Akhirnya mereka pun saling jatuh cinta.

Rumah tangga mereka semakin harmonis setelah kehadiran Aayu, buah cinta mereka. Namun sayangnya, kebahagiaan tersebut harus sirna, setelah seorang penculik mengambil bayi mereka. Hingga membuat hubungan Yash dan Aarti semakin merenggang.

Nah, begitu ceritanya… Makanya simak Serial India Punarviah hanya di ANTV.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY