Direktur Program dan Produksi RCTI Angkat Bicara Soal Konflik dengan SinemArt!

0
1630
Direktur Program dan Produksi RCTI Angkat Bicara Soal Konflik dengan SinemArt!
Copyright©Istimewa

Direktur Program dan Produksi RCTI Angkat Bicara Soal Konflik dengan SinemArt!

oketekno.com – Jagat hiburan baru saja di buat heboh lantaran RCTI yang di kabarnya telah menggugat rumah produksi SinemArt beberapa waktu yang lalu. Yang lebih mengejutkan lagi, pihak RCTI tak tanggung-tanggung lagi menuntut rumah produksi yang sekarang sudah pindah ke SCTV itu untuk membayar ganti rugi senilai Rp 2,64 triliun.

Hal itu karena SinemArt di tuding telah menjual sahamnya kepada SCTV. Setelah muncul isu tersebut, belum ada klarifikasi dari kedua belah pihak. Namun, seiring waktu berjalan, pihak RCTI, Dini Putri, selaku Direktur Program dan Produksi RCTI pun akhinya angkat bicara.

Begini Tanggapan SinemArt Soal Tuntutan Ganti Rugi kepada RCTI Sebesar Rp 2,64 Triliun!

Namun sayangnya, saat awak media menodongnya dengan sejumlah pertanyaan terkait ‘ganti rugi’ tersebut, Dini justru memilih tak banyak berkomentar. Seolah-olah, ia menutup rapat permasalahan antara RCTI dan SinemArt saat ini.

‘Soal SinemArt dan RCTI, saya rasa kan sudah jelas informasinya bahwa Andi Simangungsong adalah juru bicara RCTI,’ tutur Dini Putri seperti yang di lansir dari Tabloid Bintang. Dini meminta awak media untuk bertanya langsung kepada juru bicara RCTI.

‘Jadi kayaknya pertanyaannya bisa langsung ke sana,’ lanjut Dini Putri. Ia menjelaskan bahwa tugasnya di sini hanya sebagai produksi dan operational programing. Karena ia tak ingin ikut campur dengan urusan ini, menurutnya permasalahan ini sudah di urus dengan juru bicara.

SinemArt
Copyright©wowkeren

‘Urusan saya kan ada di operational programming dan produksi, jadi seperti saya sampaikan bahwa urusan sudah di handle oleh pihak legal dan pihak legal kita sudah di wakilkan oleh Andi Simangungsong,’ kata Dini Putri.

‘Jadi semua pertanyaan yang berusuan dengan itu dia yang jauh lebih tau daripada saya,’ tuturnya. Baginya, ini urusan RCTI dan ia merasa tak memiliki kapasitas untuk membahas terkait tuntutan tersebut.

‘Lagi-lagi, urusan semua legal ada di jawabannya karena saya bukan orang legal, jadi itu bukan kapasitas saya untuk bicara juga,’ ungkap Dini Putri. ‘Saya rasa teman-teman (Media), juga sudah dapat akses ke Andi Simangungsong kan kalau ada pertanyaan lebih detail apa yang kurang-kurang, pasti dia lebih tau,’ tandasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY