Sinopsis Punarvivah ANTV Hari Ini Episode 2, Kamis 27 April 2017: Aarthi Sakit Hati Dengan Ucapan Vimla, Pertemuan Pertama Antara Aarthi dan Yash ?

0
1487
Sinopsis Serial Punarvivah Terbaru ANTV, Dibintangi Gurmeet Choundhari Pemeran Maan Serial Geet!
Copyright©Istimewa

Aarthi Sakit Hati Dengan Ucapan Vimla, Pertemuan Pertama Antara Aarthi dan Yash ?

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punarvivah Episode 2 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punarvivah Episode 2 Hari Ini di ANTV berawal dari ShobhaMa yang mengatakan kepada Vimla bahwa dirinya akan mencarikan pengantin pria yang terbaik untuk Aarthi. Kemudian Vimla mengejeknya karena itu tidak akan mungkin terjadi dan semuanya hanya mimpi saja.

Sinopsis Punarvivah ANTV Hari Ini Episode 1, Rabu 26 April 2017: Wanita Saree Merah Terkesan Dengan Aarthi ?

Ibu pengantin wanita datang bersama mempelai wanitanya. Ia meminta agar Vimla dan Shobha bisa saling memaafkan dan menyambut kedatangan keluarga pengantin pria dan tamu undangan lainnya. Naamun sayangnya, Vimla dan anak-anaknya memutuskan untuk pergi meninggalkan acara tersebut.

Kemudian Shobha sendiri juga pergi dengan ibu dari pengantin wanita itu. Di sisi lain, Aarti meminta agar mempelai wanira segera pergi. Pengantin wanita itu mengatakan sejak kapan persiapan acara pernikahan ini. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY