Sinopsis Punarvivah ANTV Hari Ini Episode 3, Jumat 28 April 2017: Aarthi Diminta Untuk Segera Mencari Pengganti Suaminya, Apa Mungkin Yash Bisa Membawa Wanita Lain Kedalam Hidupnya ?

0
4515
Sinopsis Serial Punarvivah Terbaru ANTV, Dibintangi Gurmeet Choundhari Pemeran Maan Serial Geet!
Copyright©Antv

Aarthi Diminta Untuk Segera Mencari Pengganti Suaminya, Apa Mungkin Yash Bisa Membawa Wanita Lain Kedalam Hidupnya ?

oketekno.com – Hai semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punarvivah Episode 3 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punarvivah Episode 3 Hari Ini di ANTV berawal dari Arthi dan Sobha yang sudah sampai di depan rumah. Ansh yang sedang tertidur, tiba-tiba terbangun dan mengatakan bahwa dirinya lapar dan ingin makan Puriyaan.

Baca Juga : Sinopsis Punarvivah ANTV Hari Ini Episode 2, Kamis 27 April 2017: Aarthi Sakit Hati Dengan Ucapan Vimla, Pertemuan Pertama Antara Aarthi dan Yash ?

Aarthi bergegas membuatkannya. Namun, Sobha meminta Aarti untuk beristirahat. Aarti masuk ke dalam kamar dan mengikat rambutnya. Ia teringat kembali saat Prashant mengatakan jika Aarthi tidak seharusnya mengikat rambutnya.

Sinopsis Punarvivah ANTV Hari Ini Episode 3, Jumat 28 April 2017:
Copyright©Yotube/ZeeTv

Aarthi menangis dan tetap mengikat rambutnya. Di sisi lain, Yash menunjukkan beberapa foto gadis kepada saudara prianya dan mulai membicarakan tentang kesendiriannya. Yash tak menyadari bahwa Bhibhi mendengar percakapannya dengan saudara prianya. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY