Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 8 Hari Ini Selasa 2 Mei 2017: Ritual Mencari Cincin Dimulai, Yash Rela Berbagi Tempat Tidur Dengan Aarthi !

0
1249
Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 8 Hari Ini Selasa 2 Mei 2017:
Copyright©youtube/zeetv

Ritual Mencari Cincin Dimulai, Yash Rela Berbagi Tempat Tidur Dengan Aarthi !

oketekno.com – Hai semuanya, pasti kalian sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punarvivah Episode 8 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punarvivah Episode 8 Hari Ini di ANTV berawal dari sebelum melakukan ritual, Gayatri meminta Aarthi untuk meninggalkan Ansh sementara waktu. Di sisi lain, Vidhi memberitahu kepada semua orang waktunya melakukan ritual mencari cincin di dalam susu.

Baca Juga : Sinopsis Punarvivah ANTV Hari Ini Episode 2, Kamis 27 April 2017: Aarthi Sakit Hati Dengan Ucapan Vimla, Pertemuan Pertama Antara Aarthi dan Yash ?

Pardi dan Prateek terlihat sangat senang menjalani ritual tersebut. Namun sayangnya, berbeda dengan Yash dan Aarthi yang dari awal merasa tidak nyaman dengan ritual itu. Keduanya sama-sama menunjukkan ekspresi wajah yang sedih.

Sementara Ansh dan Palak terlihat ikut mencari cincin di dalam susu. Saat sedang mencari cincin, tiba-tiba saja tangan Yash bersentuhan dengan tangan Aarthi. Itu lah yang membuat keduanya saling bertatapan. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY