Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 9 Hari Ini Rabu 3 Mei 2017: Ulah Ansh Membuat Yash Marah, Yash dan Aarthi Mulai Mengerti Peran Mereka !

0
2007
Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 9 Hari Ini Rabu 3 Mei 2017:
Copyright©ANTV

Ulah Ansh Membuat Yash Marah, Yash dan Aarthi Mulai Mengerti Peran Mereka !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punarvivah Episode 9 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punarvivah Episode 9 Hari Ini di ANTV berawal dari saat semua orang berkumpul di ruang makan untuk menikmati sarapan pagi. Kemudian Aarthi manjalankan tugas peramanya sebagai seorang istri dengan melayani Yash.

Baca Juga : Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 8 Hari Ini Selasa 2 Mei 2017: Ritual Mencari Cincin Dimulai, Yash Rela Berbagi Tempat Tidur Dengan Aarthi !

Gayatri mengatakan pada Aarthi jika Yash sangat menyukai pekerjaan Aarthi yang begitu sempurna. Kemudian Gayatri tampak geram dengan sikap Ansh yang membuat suara keributan dengan alat makan  yang di letakkan di atas meja.

Tiba-tiba saja Yash marah dan membentark Ansh yang nakal saat di meja makan. Kemudian Ansh marah dan pergi ke kamarnya. Aarthi menangkan putranya, ia sedikit memberikan pengertian pada Ansh. Setelah itu Aarthi mendatangi Yash dan mengatakan bahwa Ansh kesal saat Yash membentaknya di depan semua orang. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY