Sinetron ‘Malaikat Pelindung’ Trans TV Disebut Plagiat Drama ‘Goblin’, Begini Reaksi Fans K-Pop!

0
3951
Sinetron 'Malaikat Pelindung' Trans TV Disebut Plagiat Drama 'Goblin', Begini Reaksi Fans K-Pop!
Copyrigt©Istimewa

Sinetron ‘Malaikat Pelindung’ Trans TV Disebut Plagiat Drama ‘Goblin’, Begini Reaksi Fans K-Pop!

oketekno.com – Drama Goblin atau Guardian : The Lonely and Great God yang tayang sejak Desemebr 2016 lalu hingga Januari 2017 berhasil mendulang kesuksesan. Apalagi, adanya Gong Yoo yang memerankan tokoh Kim Shin sang Goblin, sukses membuat pecinta drama Korea jatuh cinta.

Kepopuleran drama Goblin ini rupanya membuat fasn menggelitik sebuah rumah produksi untuk menggarap sinetron terbarunya dengan konsep yang serupa. Kabarnya, sinetron  tersebut akan di beri judul Malaikat Pelindung.

Baca Juga : Pindah PH, Prilly Latuconsina Akan Main Di Trans TV ?

Dari beberapa unggah yang beredar luas di media sosial, sinetron ini tak jauh beda dengan drama Goblin lho. Bahkan, sinetron ini juga akan di bintangi sejumlah aktor dan aktris muda Tanah Air. Meskipun tidak di sebut sebagai Goblin versi Indonesia, Malaikat Pelindung ini memiliki sejumlah elemen yang sama dengan Goblin.

Sinetron 'Malaikat Pelindung' Trans TV Disebut Plagiat Drama 'Goblin', Begini Reaksi Fans K-Pop!
Copyrigt©Instagram/bastiannnn.b

Dari sederet foto maupun video yang di bagikan tersebut, nampak beberapa adegan yang di anggap netizen hampir mirip dengan yang pernah di tayangkan dalam drama kesayangan tvN tersebut. Salah satunya yang membuat pengguna media sosial heboh adalah, ketika Bastian Steel yang akan memerankan karakter Elnino turun dari langit dengan membawa payung.

Yang lebih mengejutkan lagi, kemudian ia memayungi seorang anak kecil yang sedang menangisi ibunya yang tergeletak tak sadarkan diri. Tampaknya, tak perlu di pungkiri lagi, Malaikat Pelindung ini memang sekilas mirip dengan Goblin.

Hanya saja, di drama Goblin adegan tersebut menampilkan Gong Yoo sang Goblin turun darinatas gedung. Kemudian ia menghampiri seorang wanita hamil yang tengah sekarat. Dalam adegan itu, Gong Yoo juga tak membawa payung.

Sinetron 'Malaikat Pelindung' Trans TV Disebut Plagiat Drama 'Goblin', Begini Reaksi Fans K-Pop!
Copyrigt©Instagram/bastiannnn.b

Namun, payung adalah satu barang yang menjadi ciri khas tokoh ini, dan selalu menjadi properti kunci di sejumlah adegan dalam drama yang di bintanginya itu. Karena ada beberapa kemiripan, para pecinta K-POP langsung menilai Bastian Steel akan memerankan sosok Goblin yang di perankan Gong Yoo.

Sedangkan Bryan Andrew, akan berperan sebagai Alvaro. Seperti yang di lansir dari Liputan6, ia akan menggambarkan tokoh malaikat maut yang ada dalam Goblin di mainkan Lee Dong Wook. Bukan hanya mereka berdua saja, Syifa Hadju akan memerankan sosok Caramel.

Belum sampai di tayangkan, sinetron Malaikat Pelindung ini sudah membuat penggemar drama Korea panas. Sebagian dari mereka mengecam penayangan sinetron ini. Apalagi, bukan kali pertamanya sinetron Indonesia meniru konsep cerita dari drama Korea.

@cakrara_ :’Gak kreatif, gmn bisa maju kalo hampir semua drakor dicopas.. Alay pula, editannya keliatan, kadang ada yg gk masuk akal. Efek suara yg berlebihan, yg kreatif dong,’

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY