Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 11 Hari Ini Jumat 5 Mei 2017: Diam-Diam Gayatri Mengurung Ansh Di Ruang Gelap ?

0
1421
Sinopsis Punarvivah ANTV Hari Ini Episode 3, Jumat 28 April 2017:
Copyright©Yotube/ZeeTv

Diam-Diam Gayatri Mengurung Ansh Di Ruang Gelap ?

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 11 Hari Ini ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode 11 Hari Ini di ANTV berawal dari Yash yang baru saja pulang dari kantor. Setibanya di rumah, Aarthi sudah menyiapkan makanan untuknya. Kemudian Yash meminta Aarthi untuk menikmati masakannya bersama di ruang makan. Kemudian Yash menuju ruangan, tiba-tiba saja Yash tergelincir dan Aarthi berhasil memegang tangannya.

Baca Juga : Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 8 Hari Ini Selasa 2 Mei 2017: Ritual Mencari Cincin Dimulai, Yash Rela Berbagi Tempat Tidur Dengan Aarthi !

Aarthi meminta maaf pada Yash sudah menyimpan alas kaki di tempat tersebut. Yash berterima kasih pada Aarthi telah menyelamatkannya. Kemudian Yash menceritakan jika dirinya memiliki kebiasaan tidur di sebelah kanan tempat tidur.

Aarthi menyerobt dirinya sudah tahu. Setelah makan selesai, keduanya bergegas pergi ke kamar untuk tidur.  Keesokan harinya, Yash meminta berkah kepada Gayatri. Lalu, Gayatri bertanya apakah Yash ingin mengatakan sesuatu.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 9 Hari Ini Rabu 3 Mei 2017:
Copyright©ANTV

Namun, Yash memilih pergi meninggalkan Gayatri. Di sisi lain, Gayatri terlihat senang karena Aarthi memperlakukan Yash dengan baik. Gayatri terus mengeluhkan tingkah laku Ansh, ia mengerti karena Ansh memiliki karakter seperti ayahnya. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY