Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 12, Sabtu 6 Mei 2017: Ansh Diculik, Kemarahan Shobha Mengetahui Gayatri Yang Tidak Menginginkan Ansh !

0
4290
Sinopsis Punarvivah ANTV Hari Ini Episode 1, Rabu 26 April 2017:
Copyright©Youtube/ZeeTv

Ansh Diculik, Kemarahan Shobha Mengetahui Gayatri Yang Tidak Menginginkan Ansh !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 12 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode 12 Hari Ini di ANTV berawal dari seorang Yash yang datang membawa makanan untuk Aarthi. Namun, Aarthi tetap menangis di dalam kamar sambil memandangi foto Ansh. Aarthi merasa cemas dengan Ansh, apakah Ansh sudah makan atau belum. Bagaimana para penculik memperlakukannya.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 11 Hari Ini Jumat 5 Mei 2017: Diam-Diam Gayatri Mengurung Ansh Di Ruang Gelap ?

Yash menenangkan Aarthi bahwa Ansh akan tetap baik-baik saja . Ia meminta Aarthi untuk mempercayakan semuanya hanya pada Dewaa. Yash berjanji akan membawa pulang Ansh dengan selamat. Karena ia memiliki tanggung jawab besar atas Ansh.

Aarthi marah lantaran Yash telah mengirim Ansh ke sekolah. Padahal Aarthi sudah memohon untuk tidak memaksa anaknya dan lebih mempercayai semua pada dirinya. Aarthi bertanya apakah Yash bisa mengembalikan Ansh kembali padanya.

Aarthi memohon pada Yash untuk membawa pulang Ansh kembali. Yash pun mengambil sumpah bahwa dirinya akan membawa Ansh kembali ke rumah. Di sisi lain, Scindia dan Gayatri sedang berada di ruang tengah. Yash datang dan meminta Scindia untuk menyiapkan 10 scrore demi menyelamatkan Ansh.

Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 8 Hari Ini Selasa 2 Mei 2017:
Copyright©youtube/zeetv

Scindia marah dan mengatakan Yash sudah tak bisa lagi berpikir. Ia lebih percaya dengan polisi dan hukum. Yash terkejut mendengar pengakuan dari ayahnya. Dengan emosi, Yash hanya menginginkan Ansh pulang ke rumah dengan selamat.

Kemudian Scindia dalam Sinopsis Punar Vivah Episode 12 Hari Ini di ANTV berkata tidak akan membayar sepeser pun untuk penculik Ansh. Lantaran, dirinya menunggu informasi lebih lanjut dari polisi. Ansh semakin marah dan membandingkan jika seandainya yang di culik Payal dan Palak, apakah Scindia dan Gayatri masih bisa menunggu. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY