Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 14, Senin 8 Mei 2017: Aarthi Menolak Untuk Bercerai, Gayatri Tak Kehabisan Akal !

0
1391
Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 8 Hari Ini Selasa 2 Mei 2017:
Copyright©youtube/zeetv

Aarthi Menolak Untuk Bercerai, Gayatri Tak Kehabisan Akal !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 14 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya..

Sinopsis Punar Vivah Episode 14 Hari Ini di ANTV berawal dari Aarthi dan Yash yang bertemu di sekolah. Aarthi ingin meminta maaf pada Yash, namun di sisi lain Yash berpikir jika Aarthi akan meminta maaf padanya karena sudah meninggalkan dirinya.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 11 Hari Ini Jumat 5 Mei 2017: Diam-Diam Gayatri Mengurung Ansh Di Ruang Gelap ?

Sementara bibi Yash dan Gayatri menuju ke rumah Aarthi untuk memintanya tandan tangan dalam surat perceraiannya dengan Yash. Saat di sekolah, Aarthi tidak sengaja melihat ada seseorang ingin mengambil dompet milik Yash.

Setelah melihat kejadian tersebut, Aarthi tak mau tinggal diam. Dengan sekuat tenaga, Aarthi mengejar pencuri tersebut. Yash pun terus mengejar pencuri, hingga akhirnya pencuri itu pun tak bisa berkutik lagi.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 14, Senin 8 Mei 2017:
Copyright©instagram

Sementara Yash merasa kagum dengan sikap Arthi yang membantunya mengejar pencuri. Namun, tiba-tiba saja polisi datang dan menangkap mereka. Ternyata terjadi kesalah pahaman besar hingga membuat keduanya di tahan di penjara.

Saat di dalam penjara, Yash bertanya pada Aarthi mengapa dirinya mengembalikan gelah Arpita padanya. Dari situ lah, Aarthi mulai menyadari jika Yash sama sekali tidak mengetahui apa yang telah di perbuat oleh keluarganya terhadap dirinya. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY