Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 15, Selasa 9 Mei 2017: Yash dan Aarthi Diamankan Polisi, Pendeta Tentukan Tanggal Pernikahan ?

0
5197
Sinopsis Serial Punarvivah Terbaru ANTV, Dibintangi Gurmeet Choundhari Pemeran Maan Serial Geet!
Copyright©Antv

Yash dan Aarthi Diamankan Polisi, Pendeta Tentukan Tanggal Pernikahan ?

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 15 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode 15 Hari Ini di ANTV berawal dari Yash yang mengatakan pada Gayatri jika Ansh hanyalah anak kecil. Yash meyakinkan Gayatri akan mengajari Ansh tentang kebijakan dan kedisiplinan. Shoba pun bertanya mengapa Ansh terlihat sangat bahagia hari ini.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 14, Senin 8 Mei 2017: Aarthi Menolak Untuk Bercerai, Gayatri Tak Kehabisan Akal !

Ansh menjelaskan karena dirinya memiliki ayah baru dan akan memenangkan acara kompetisi. Ansh tersenyum dan berharap Ansh tidak akan melupakannya. Ansh berjanji tidak akan melupakan keluarga lamanya jika sudah bertemu dengan keluarga baru.

Sinopsis Punarvivah ANTV Hari Ini Episode 3, Jumat 28 April 2017:
Copyright©Yotube/ZeeTv

Di tempat lain, Prateek bertanya pada Yash tentang apa yang sudah di katakan Aarthi saat di kebun. Prateek merasakan ada yang berbeda dengan Aarthi hari ini. Yash kembali teringat saat acara pesta pertunangan, tiba-tiba saja Yash meminta Prateek menghentikan mobilnya. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY