Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 43, Rabu 10 Mei 2017: Anshuman Ketahui Keberadaan Paakhi, Diam-Diam Deepika Jadikan Paakhi Sebagai Model !

0
7688
Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 43, Rabu 10 Mei 2017:
Copyright ©Hotstar

Anshuman Ketahui Keberadaan Paakhi, Diam-Diam Deepika Jadikan Paakhi Sebagai Model !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Paakhi Episode 43 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Paakhi Episode 43 Hari Ini di ANTV berawal dari Paakhi dengan sedang berbicara dengan Ayaan melalui video call. Ayaan memanggil Paakhi dengan sebutan ‘Ibu’, dengan wajah memelas, Ayaan mengatakan dirinya sangat merindukan Paakhi. Anuja tidak sengaja mendengar pecakapan Paakhi dan Ayaan.

Kemudian Anuja berbicara dengan Deepika. Anuja marah dan menegur Deepika yang menjatuhkan piring. Deepika buru-buru sambil berkata jika dirinya sudah terlambat. Paakhi membersihkan lantainya. Deepika menyalahkan kipas angin dan meminta Anuja untuk membaca koran.

Baca Juga : Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 40, Minggu 7 Mei 2017: Anshuman Meminta Maaf Pada Paakhi, Tanya Penyebab Paakhi dan Anshuman Bertengkar ?

Tiba-tiba saja, koran tersebut bertebangan hingga jatuh ke kolong tempat tidur. Paakhi mengambilkan koran tersebut. Ia menjadi teringat kebersamaannya dengan Anshuman saat mereka berada di bawah tempat tidur.

Keesokan harinya di Delhi, Paakhi bekerja sebagai seorang pemandu wisata. Paakhi berbagi pengetahuannya tentang sebuah benteng kuno. Deepika berteriak memanggil Paakhi sambil menangis. Deepika merasa sudah putus asa dengan project yang di kerjakannya.

Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 43, Rabu 10 Mei 2017:
Copyright ©Hotstar

Lantaran, hingga saat ini ia belum mendapatkan model baru. Tak lama kemudian, Anuja datang dan mencoba menenangkan Deepika. Paakhi juga bergabung dan menenangkan Deepika. Kemudian Anuja meminta Deepika untuk mengambil gambar di sekitar. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY