Ahok Divonis 2 Tahun Penjara, Begini Cara Ari Wibowo Beri Dukungan!

0
1463
Copyright ©Bintang

Ahok Divonis 2 Tahun Penjara, Begini Cara Ari Wibowo Beri Dukungan!

Oketekno.com – Sidang putusan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur Jakarta Basuki Thaja Purnama alaias Ahok dilaksanakan hari ini tepat pukul 09.00 di Gedung Kementrian Pertanian Jakarta. Sidang yang berlangsung dengan pembacaan keputusan dari Majelis Hakim hari ini diwarnai dari linangan air mata pengunjung sidang.

Bukan tanpa alasan, pasca berjuang dari beberapa agenda sidang sebelumnya, akhirnya har ini Majelis Hakim memutuskan Ahok ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama dan divonis 2 tahun sebelumnya. Ahok terbukti telah menistakan surat Al Maidah ayat 51 dalam pidatonya ketika berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Ari Wibowo
Copyright ©DetikNews

Dukungan besar pun mengalir bagi Ahok dari kalangan masyarakat biasa hingga para selebritis. Sebut saja nama Ari Wibowo, Luna Maya, hingga Maia Estianty merupakan sebagian kecil dari para selebritis yang turut setia mendampingi dan mendukung Ahok.

Baca juga: Begini Penuturan Ari Wibowo Saat Bermain dalam Sinetron Cinta Dari Surga RCTI !

Ari Wibowo agaknya menjadi salah satu selebritis yang turut terpukul dengan vonis dua tahun yang diberikan bagi Gubernur Dki Jakarta tersebut. Melalui instagram pribadinya, aktor senior tersebut bahkan langsung membagikan video singkat jalannya sidang putusan yang berlangsung hari ini.

Copyright ©Instagram/ ariwibowo_official
Copyright ©Instagram/ ariwibowo_official

Nampak Ahok tengah duduk di kusi terdakwa menggunakan setelan batik dan mengungkapkan beberapa pernyataan pasca divonis 2 tahun penjara oleh Majelis Hakim. Nampak beberapa yang hadir dalam sidang mengusap air matanya. Tak lupa Ari Wibowo membubuhkan caption panjang menyayat hati yang berisi ucapan terimakasihnya kepada Ahok.

Baca juga: Ernest Prakasa Justru Bersyukur Ahok Kalah di Pilkada DKI Putaran Kedua, Ini Alasannya!

“Doa kami menyertaimu pak Ahok.Ribuan karangan bunga..Ribuan balon-balon. Ribuan kartu ucapan. Semua itu hanyalah tanda terimakasih atas apa yang sudah beliau lakukan untuk kami, untuk  warga Jakarta, yang datang dari lubuk hati terdalam kami. Walau mereka mencoba untuk membakar, merusak, memusnahkan semua itu..Tapi ketahuilah, Hati kami tidak bisa dibakar, dirusak & dimusnahkan. Maju terus pak Ahok & keluarga.Doa & hati kami untukmu”, begitu tulisan Ari Wibowo disertai dengan tagar #saveahok, #bebaskanahok.

Sontak, video singkat yang dibagikan Ari Wibowo disambut ramai oleh nitizen. Para pendukung Ahok pun merasa sedih dengan putusan Majelis Hakim dan turut berkomentar potisif di akun instagram Ari. Mereka pun turut mendoakan Ahok dan keluarga agar tetap diberi kekuatan dan kesabaran.

Baca juga: Ari Wibowo Akhirnya Angkat Bicara Soal Haters Ahok yang Menyerang Dirinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY