Jane Shalimar Angkat Bicara Soal Video Sindiran dari Vanessa Angel

0
2049
Jane Shalimar Angkat Bicara Soal Video Sindiran dari Vanessa Angel
Copyright©Istimewa

Jane Shalimar Angkat Bicara Soal Video Sindiran dari Vanessa Angel

oketekno.com – Setelah beberapa hari bungkam, akhirnya Jane Shalimar mau buka suara terkait video sindiran yang di buat oleh Vanessa Angel belum lama ini. Awalnya, Jane sama sekali tidak tahu-menahu tentang video tersebut. Ia beralasan, jika rekan-rekannya lah yang memberitahu.

‘Saya nggak tahu. Saya nggak pernah update dengan hal-hal kayak gitu. Justru saya di kasih tahu oleh saudara-saudara,’ ujar Jane seperti yang di lansir dari TabloidBintang. Mantan istri Didi Mahardika ini mengaku santai, dan tak peduli dengan sindiran pedas Vanesha.

Jane Shalimar Angkat Bicara Soal Video Sindiran dari Vanessa Angel
Copyright©Liputan6

Walaupun Jane santai, tetapi saudara-saudaranya justru berpikir sebagliknya. Ia mengaku jika keluarganya sempat emosi setelah melihat video sindiran Vanessa yang di unggah oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Baca Juga : Didi Mahardika Bakal Undang Jane Shalimar di Perninahannya dengan Vanessa Angel ?

‘Saudara-saudara saya yang emosi. Mereka bilang, Ini kenapa ngomongnya nyinyir banget. Saya bilang, dia lagi emosi. Nggak tahu cara meluapkan. Biarin aja,’ kata Jane Shalimar. Namun sayangnya, kesabaran Jane sudah mencapai batasnya, setelah kedua orang tuanya mengetahui hal ini.

‘Saya menjaga mama dan papa agar jangan sampai kepikiran. Kalau ada sesuatu tentang saya, keluarga langsung telepon ke mama. Mama bingung (ketika tahu berita) karena saya pergi ke kantor setiap hari,’ ungkap Jane.

Jane Shalimar Angkat Bicara Soal Video Sindiran dari Vanessa Angel
Copyright©Bintang

Jane berharap agar mantan kekasih Nicky Tirta itu berhenti untuk mengusik kehidupannya. Pasalnya, tingkah Vanessa ini di nilai sudah mengganggu keluarga Jane. ‘Tidak mau berhentu mengusik dari mulai anak saya, saya di katai di acara TV terus sekarang ini. Maunya apa sih ? Kalau misalkan mau cari perhatian, sendiri aja,’ jawab Jane Shalimar.

Jane juga memberikan klarifikasinya terkait perseteruannya dengan pasangan Vanessa dan Didi. ‘Selama ini banyak berita yang mengatakan bahwa saya berseteru dengan Vanessa Angel. Padahal saya sosok yang santia. Tapi, saya jangan di usik,’ tukas Jane.

Kabar perseteruan tersebut muncul pertama kali saat Jane mengomentari Vanessa. ‘Awalnya wartawan tanya soal panggilan dari Didi Mahardika kepada Vanessa Angel. Dari kacamata saya, dia (Didi) emang orangnya kayak gitu. Udah biasa (panggil istri) jadi jangan di jadikan sesuatu yang heboh,’ tutup Jane Shalimar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY