Bikin Haru, Ini Wejangan Julia Perez untuk Sang Adik!

0
1673
Copyright ©Showbiz

Bikin Haru, Ini Wejangan Julia Perez untuk Sang Adik!

Oketekno.com – Kondisi Julia Perez yang kini masih terbarng lemah di rumah sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta memang menyita perhatian masyarakat Indonesia. Kondisi Jupe yang fluaktuatif tentu membuat tim medis belum mengizinkan pedangdut yang akrab disapa Jupe tersebut untuk pulang kerumah.

Bahkan kondisi terkini Julia Perez baru saja mengalami beberapa penanganan serius lantaran kondisinya yang kritis hingga tak sadarkan diri. Pasca dipindah ke ruangan yang baru, kondisi Jupe masih harus mendapat pemantauan khusus dari tim medis.

Julia Perez
Copyright ©Instagram/ anggitheperez

Di sela kondisi Julia Perez yang tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks, pedangdut 24 tahun masih sempat memberikan wejangan bagi sang adik kandung, Nia Anggia untuk menyelesaikan studinya di bangku perkuliahan. Sama seperti jejaknya, ditengah kesibukan jadwalnya di dunia hiburan Tanah Air, Jupe telah menyelesaikan program S1 jurusan Hukum.

Baca juga: Keluarga Mendadak Larang Julia Perez untuk Dijenguk, Kondisi Memburuk?

Di tengah cobaan berat yang harus dialami keluarga besar Julia Perez lantaran tengah sibuk memperhatikan kondisi Jupe, Nia Anggia tentu merasa tak mudah ketika harus meninggalkan sang kakak. Ia merasa berat ketika harus kembali ke bangku perkuliahan. Terlebih pekan ini merupakan pekan pertama Nia menghadapi ujian semester.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY