Dituduh Jiplak Cerita Drama Goblin, Sinetron Malaikat Pelindung Mendadak Gagal Tayang?

0
1634
Dituduh Jiplak Cerita Drama Goblin, Sinetron Malaikat Pelindung Mendadak Gagal Tayang?
Copyright©Kpopchart

Dituduh Jiplak Cerita Drama Goblin, Sinetron Malaikat Pelindung Mendadak Gagal Tayang?

oketekno.com – Belakangan ini, publik di hebohkan dengan sinetron terbaru yang ‘Katanya’ hampir mirip dengan drama Korea ‘Goblin’. Sinetron yang berjudul Malaikat Pelindung ini banjir kritikan saat sejumlah potret adegan mereka bocor di media sosial.

Belum juga tayang, Malaikat Pelindung ini mendapat komentar pedas dari para pecinta drama Korea. Sinetron garapan MD Entertainment ini di tuding menjiplak drama Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin.

Sinetron 'Malaikat Pelindung' Trans TV Disebut Plagiat Drama 'Goblin', Begini Reaksi Fans K-Pop!
Copyrigt©Istimewa

Hal in nampak dari sederet foto dan video yang tersebar luas di media sosial, salah satunya Instagram. Terlihat Malaikat Pelindung dan Goblin ini sedikit ada kemiripan. Alhasil, para penggemar drama Korea melayangkan protesnya.

Baca Juga : Sinetron ‘Malaikat Pelindung’ Trans TV Disebut Plagiat Drama ‘Goblin’, Begini Reaksi Fans K-Pop!

Apalagi, sejak tayang pada Desember 2016 hingga Januari 2017, drama yang di bintangi Gong Yoo ini berhasil mendulang kesuksesan serta memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Tak mau kabar menjiplak itu semakin beredar luas, Produser Executive MD, Manoj Punjabi, membantah tudingan netter tersebut.

Manoj menegaskan jika Malaikat Pelindung tidak meniru setiap adegan dalam Drama Goblin. Tentu saja, ia merasa tak terima dengan tudingan miring penonton. Namun, ia menjelaskan jika sinetronnya ini di serahkan sepenuhnya pada tim kreatif.

Dituduh Jiplak Cerita Drama Goblin, Sinetron Malaikat Pelindung Mendadak Gagal Tayang?
Copyright©Kpopchart

‘Enggak mungkin meniru. Kalau meniru nggak lah, zaman sekarang masa mau begitu (meniru). Kalau terinspirasi masih saya terima, kalau benar-benar meniru dan saya lihat sama, nggak mungkin. Karena saya kasih kebebasan ke tim kreatif,’ ujar Manoj Punjabi seperti yang di lansir dari Liputan6.

Seperti kalian ketahui, banyak netizen yang kesal dengan kemunculan Goblin Versi Indonesia ini. Bahkan, mereka tak segan lagi meminta Malaikat Pelindung urung di tayangkan. Lantas, bagaimana tanggapan Manoj Punjabi terkait hal ini ?

Baca Juga : Lee Dong Wook Ungkap Rahasia Tampil Sempurna Saat Adegan Emosional dalam Drama Goblin!

‘Kami dari MD yang penting secara official belum rilis apapun. Jadi no comment. Ngapain kita kontroversi dulu kalau belum apa-apa, kalau jelas ada ya kita atasi. Saya mana pernah takut sih,’ lanjut Manoj.

‘Ide ini belum di lempar ke saya. Tetap saya nggak bakal anggap, dan kalau saya nggak yakin, saya nggak bakal tayangkan di televisi,’ tutupnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY