Laris Manis, Sooyoung SNSD Bakal Main Drama Baru Bareng Seo In Guk ?

0
2839
Sooyoung SNSD dan Seo In Guk

Sooyoung SNSD dan Seo In Guk Bakal Bikin Baper Di Drama Terbaru !

Oketekno.com – Sukses menekuni dunia tarik suara, Sooyoung SNSD tak ingin berhenti disitu saja. Kini Sooyoung SNSD kembali merajut karirnya untuk mencoba bakatnya bermain dalam sebuah drama terbarunya.

Kabarnya, dalam drama terbarunya nanti Sooyoung SNSD akan dipasangkan dengan Seo In Guk. Tepatnya pada tanggal 18 Januari kemarin, baik Sooyoung SNSD maupun Seo In Guk telah mendapatkan konfirmasi secara langsung dari pihak produksi drama.

Nantinya Sooyoung SNSD dan juga Seo In Guk akan membintangi sebuah daram terbaru yang bertajuk ’38 Police Squad’ dari OCN.

Dilansir dari salah stasiun televisi diketahui jika salah satu pemeranya yakni Sooyoung SNSD, Ma Dong Seok dan Seo In Guk tengah mempertimbangkan keterlibatannya dalam drama ’38 Police Squad’. Kabarnya ketiga pemain ini tengah mempertimbangkan perannya dengan baik.

Sooyoung SNSD dan Seo In Guk

Meski begitu, hingga kini siapa saja para selebritis yang akan bermain di drama ’38 Police Squad’ masih belum diketahui secara pasti karena belum ada konfirmasi jelas dari pihak produksi drama.

Drama ’38 Police Squad’ yang dibintangi oleh Sooyoung SNSD ini mengisahkan tentang sebuah kerjasama yang dilakukan oleh Pasukan Khusus Seoul dan juga seorang penipu ternama.

Dimana kerjasama yang dilakukan oleh Pasukan Khusus Seoul dan seorang penipu ini bertujuan untuk menangkap para penjahat yang telibat dalam kasus manipulasi pajak. Disini, kedua komplotan tersebut akan menggunakan seluruh kemampuannya untuk bisa menemukan pelakunya.

Sebagai seorang aktor, Seo In Guk yang diprediksi kan bermain dalam drama ini juga sempat dibanjiri dengan beberapa tawaran untuk membintangi sebuah proyek drama.  Belakangan ini sebuah web darama yang berjudul “Romance Island” menunjuk Seo In Guk untuk bergabung di dalamnya. Nantinya Seo In Guk akan dipasangkan dengan Kim Ji Won.

Kabarnya, usai tayangan drama ‘Neighborhood Hero’ berakhir barulah drama yang akan dibintangi Sooyoung SNSD ini akan mulai dirilis di OCN.

Baca juga : Vakumkan Grup, Taeyeon SNSD dan Tiffany Siapkan Comeback Album Solo ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY