Protes Ahok Dipenjara, Nikita Mirzani Berharap Habib Rizieq Juga Segera Ditangkap!

0
2911
Copyright ©Instagram/ nikitamirzanimawardi

Protes Ahok Dipenjara, Nikita Mirzani Berharap Habib Rizieq Juga Segera Ditangkap!

Oketekno.com – Sidang kasus dugaan penodaan agama oleh tersangka Basuki Thahja Purnama  alias Ahok memang telah selesai digelar. Sidang yang berlangsung alot pada Selasa, 9 Mei 2017 kemarin menghasilkan keputusan dengan terdakwa Ahok dinyatakan bersalah lantaran telah melecehkan Surat Al Maidah ayat 51 dalam pidatonya ketika mengunjungi Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Keputusan sidang akhir tersebut tak hanya menetapkan gubernur DKI Jakarta tersebut sebagai tersangka, namun juga menetapkan hukuman penjara selama 2 tahun lamanya. Keputusan ini disambut sedih oleh para pendukung Ahok. Para selebritis Tanah Air yang diketahui banyak yang juga mendukung Ahok ramai-ramai mengungkapkan rasa sedihnya.

Sebut saja Ari Wibowo, Luna Maya, Sherina Munaf, Slank, hingga artis kontroversial Nikita Mirzani. Getol membela Ahok, artis yang kerap disapa Niki tersebut bahkan meminta pihak kepolisian untuk turut menyelidiki kasus yang diduga melibatkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Baca juga: Nikita Mirzani Pamer Foto Hot Pakai Bikini Terbaru, Netizen: Tatonya Kemana?

Tak cukup menyeret dua nama publik figur diatas, Nikita Mirzani juga turut menyeret nama ulama Habib Rizieq untuk segera diperiksa lantaran kasusnya yang diduga melecehkan umat Kristiani, menistakan Pancasila, hingga yang meyedot perhatian publik adalah kasusnya chat seks nya dengan Firza Husein.

Nikita Mirzani
Copyright ©Instagram/ nikitamirzanimawardi

Melalui akun instagram pribadinya di akun @nikitamirzanimawardi, ibu dua anak tersebut mengungkapkan kekecewaannya dan meminta pihak kepolisian berlaku adil dan melakukan tindakan yang sama kepada Habib Rizieq. Namun siapa sangka, tindakan nekat Nikita Mirzani justru menuai hujatan dari nitzen yang menganggap Niki hanya menyebar fitnah dan berusaha mengadu domba masyarakat Indonesia.

Baca juga: Pamer Foto Hot di Atas Ranjang, Nikita Mirzani Dipuji Cantik Menggoda!

Tak ingin mengomentari hujatan haters, Nikita Mirzani terus menunjukkan rasa sedihnya lantaran Ahok harus mendekam di balik jeruji besi. Artis cantik ini juga memberikan dukungan penuh kepada sosok gubernur fenonemal tersebut serta dukungan bagi sang istri, anak-anak, dan keluarga besarnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Ternyata Dihalangi Keluarga Julia Perez untuk Datang ke Rumah Sakit?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY