Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 18, Jumat 12 Mei 2017: Paridhi Dan Praktik Akan Segera Menikah, Yash Berhasil Menyelamatkan Aarthi Dari Bahaya !

0
3532
Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 9 Hari Ini Rabu 3 Mei 2017:
Copyright©ANTV

Paridhi Dan Praktik Akan Segera Menikah, Yash Berhasil Menyelamatkan Aarthi Dari Bahaya !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 18 Hari Ini di ANTV kan ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya..

Sinopsis Punar Vivah Episode 18 Hari Ini di ANTV berawal dari Yash sedang menghabiskan waktunya pergi ke mall dengan Payal dan Palak. Mereka terlihat sangat senang saat berada di area bermain. Di tengah-tengah keseruannya, tiba-tiba saja ponsel Yash berdering.

Ternyata yang menghubungi saat itu adalah kliennya. Namun, Yash beralsana tidak bisa datang ke sana. Di sisi lain, Aarthi dan Ansh juga pergi ke tempat bermain. Saat berada di tempat bermain, Aarthi pergi membelikan popcorn untuk Ansh.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 14, Senin 8 Mei 2017: Aarthi Menolak Untuk Bercerai, Gayatri Tak Kehabisan Akal !

Tak sengaja, Aarthi bertemu dengan Yash. Keduanya saling memandang satu sama lain. Pada saat itu, Pankaj, Paridhi, dan Praktik juga sedang berbelanja. Mereka melihat ada Yash dan Aarthi di Mall. Namun, mereka memutuskan untuk pergi dan tidak ingin mengganggu waktu Aarthi dan Yash.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 18, Jumat 12 Mei 2017:
Copyright©ZeeTv

Di area bermain, Palak dan Payal dalam Sinopsis Punar Vivah Episode 18 Hari Ini di ANTV sedang memperebutkan sesuatu. Bahkan, Ansh juga akan mengadukan Palak kepada Yash. Aarthi pun melihat pertengkaran mereka, ia sangat khawatir dengan pertengkaran itu. Payal danPalak justru marah pada Ansh yang ikut campur.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY