Film King Arthur Jaga Tradisi Rilis Lebih Dulu di Indonesia!

0
1073
Film King Arthur
Copyright ©Youtube

Film King Arthur Jaga Tradisi Rilis Lebih Dulu di Indonesia!

Oketekno.com – Buat kalian pecinta film bergenre action pasti sudah lama menunggu penayangan Film King Arthur: The Legend of Sword di Indonesia. Agaknya penantian panjang itu segera terbayar lantaran film yang menceritakan tentang kisah Raja Arthur tersebut sudah dapat dinikmati oleh pecinta film sejak 9 Mei 2017 kemarin.

Sudah menjadi tradisi jika pihak produser Hollywood kerap membidik negara Asia termasuk Indonesia sebagai pasar pertama penayangan filmnya. Hal ini dikarenakan sebagai langkah untuk mencegah tingginya potensi pembajakan, terlebih di kawasan Asia. Tak hanya Film King Arthur, di bulan Mei 2017 ini beberapa pihak produser Hollywood sudah menyiapkan beberapa film terbaru untuk menyambut musim panas.

Film King Arthur
Copyright ©Youtube

Film King Arthur memang sudah pernah dirilis pada 2014 silam dengan judul Knights of the Roundtable: King Arthur, namun edisi terbaru kali ini digadang-gadang akan menghadirkan efek yang lebih segar dan jalan cerita yang tentu lebih menarik. Di negara asalnya, film yang disutradarai oleh Guy Ritchie baru akan tayang pada hari ini, 12 Mei 2017. Berselang 3 hari dari penayangan di Indonesia.

Baca juga: Film Baru Gurmeet Choudhary Pemeran Maan ‘Geet’ Diprotes Masyarakat India, Kenapa?

Film King Arthur: The Legend of Sword menggandeng duet apik antara aktor Charlie Hunnam yang memerankan karakter Raja Arthur dan aktris cantik kelahiran Spanyol, Astrid Bergès-Frisbey yang akan berperan sebagai Guinevere. Sedangkan rival Arthur yang bernama Vortigern akan diperankan oleh aktor Judge Law.

Baca juga: Selain Pecahkan Rekor MURI, Film Danur yang Dibintangi Prilly Latuconsina Sukses Memperbaiki Citra Film Horor Indonesia yang Sudah Dirusak!

Film king Arthur: The Legend of Sword ini amsih merupakan kisah kolosal yang mengisahkan tentang perjuangan Arthur untuk merebut kembali singgasananya dan harus melawan kekuatan jahat dari Vortigern. Tentu, berbagai intrik sosial dan juga cinta akan mewarnai film terbaru garapan studio Warner Bros ini.

Buat kalian yang cinta dengan film-film bergenre action, jangan lupa saksikan penayangan Film King Arthur: The Legend of Sword di bioskop kesayangan kalian. Dijamin bakalan seru dan mampu menghibur liburan akhir pekan kalian, selamat nonton ya!

Baca juga: Optimis, Song Joong Ki Yakin Film Battleship Island Akan Raih Rating Bagus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY