Sinopsis Anandhi ANTV Episode 425 Hari Ini, Sabtu 13 Mei 2017 Part 2: Saurav Mengancam Sanchi Akan Sebarkan Video Mes*mnya, Kalyani Membuat Kasus Dengan Kolektor Makin Kuat !

0
9132
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 423 Hari Ini, Jumat 12 Mei 2017:
Copyright©colors tv

Saurav Mengancam Sanchi Akan Sebarkan Video Mes*mnya, Kalyani Membuat Kasus Dengan Kolektor Makin Kuat !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Anandhi Episode 425 Hari Ini di ANTV kan ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Anandhi Episode 425 Hari Ini di ANTV berawal dari Kalyani dan para gadis datang ke tanah. Saat sudah tiba, pengawas menjelaskan jika tanah ini sudah di berikas kepadanya oleh pemerintah. Kalyani berontak, jika tanah ini sepantasnya di bangun perguruan tinggi bukannya pabrik kimia.

Pengawas meminta Kalyani dan para gadis untuk bertemu langsung dengan kolektor. Kalyani berjanji tidak akan membiarkan pembangunan pabrik kimia ini terjadi. Kalyani mulai memperingatkan pengawas dan kolektor untuk pergi meninggalkan tanah ini.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 423 Hari Ini, Jumat 12 Mei 2017 Part 2: Kalyani Tak Terima Jaitsar Akan Dibangun Pabrik Kimia, Saurav Merenggut Keperawan*n Sanchi !

Di tempat lain, Sanchi sedang tidur di rumah sakit. Sanchi cemas saat mengingat kata-kata Ira. Sanchi pelan-pelan membuka matanya dan mengingat kembali apa yang terjadi dalam pesta malam itu. Ia merasa terganggu dengan ucapan Ira.

Kembali di Jaitsar, Mehra mendatangi kolektor untuk mengatakan jika pembangunan pabrik telah di hentikan. Hal ini terjadi karena adanya Kalyani dan para gadis datang untuk menghentikan pekerjaannya. Kolektor berjanji akan menyelesaikan masalah ini.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 413 Hari Ini, Selasa 2 Mei 2017:
Copyright©instagram/anandhi_series

Di rumah sakit, Ira hancur setelah mengetahui Sanchi sudah kehilangan kegadisannya. Dia mengatakan telah gagal menjadi seorang ibu. Anandhi dan Shiv datang dan mulai menghibur Ira. Ira menangis dan merasa bersalah hingga ia tidak bisa memaafkan dirinya sendiri.

Meenu, kakek, dan Anoop datang kesana. Ira sambil menangis sambil memeluk Meenu. Alok juga ikut menangis dan memeluk kakek. Meenu meminta Ira untuk mengurus dirinya sendiri. Kemudian, Anoop bertanya tentang keadaan Sanchi dalam Sinopsis Anandhi Episode 425 Hari Ini di ANTV

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY