Melly Goeslaw Ngamuk Nama Potret Dicatut Konser ‘Gue Menang Telak’ Anies Baswedan-Sandiaga Uno!

0
942
Melly Goeslaw
Copyright ©Instagram/ melly_goeslaw

Melly Goeslaw Ngamuk Nama Potret Dicatut Konser ‘Gue Menang Telak’ Anies Baswedan-Sandiaga Uno!

Oketekno.com – Kabar mengejutkan datang dari musisi legendaris Melly Goeslaw. Baru-baru ini, musisi yang sudah melahirkan banyak penyanyi baru di blantika musik Indonesia ini baru saja meluapkan amarahnya di media sosial instagram miliknya.

Bagaimana tidak, Melly Goeslaw meradang lantaran group band Potret ynag ia naungi tercantum dalam deretan artis yang menjadi bintang tamu dalam sebuah konser bertajuk Gue Menang Telak yang diisukan merupakan acara yang digelar oleh simpatisan Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan wakilnya sandiaga Uno.

melly goeslaw
Copyright ©Instagram/ melly_goeslaw

Merasa tidak pernah terlibat kontrak dalam acara tersebut ataupun menyetejui ikut serta dalam acara, Melly Goeslaw mengungkapkan emosinya dan tegura keras kepada semua pihak yang secara ilegal mencantumkan nama band Potret dalam poster maupun iklan.

Baca juga: Rossa Ungkap Alasan Pajang Foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam Konser Megahnya!

Konser yang digadang-gadang merupakan konser kemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno tersebut juga akan dihadiri oleh beberapa selebritis papan atas Tanah air. Diantaranya adalah raffi ahmad, Mulan Jameela, The Virgin, Naif, Dewi Dewi, superman is Dead, Judika, dan masih banyak yang lain.

Baca juga: Rossa Buka Suara Soal Isu Pernikahan Yang Diungkapkan Oleh Melly Goeslaw!

Merasa tidak pernah terlibat dan bekerjasama, Melly Goeslaw menegaskan jika dirinya ataupun grup band Potret tidak terlibat dalam konser yang bertajuk Gue Menang Telak tersebut. Namun ia merasa kecewa lantaran nama Potret tercantum dalam poster. Berikut, luapan emosi Melly Goeslaw yang tercurah melalui akun instagram di akun @melly_goeslaw,

Bila mana ada yg melihat e flyers ini lewat penyebaran WA , twitter maupun media social lainnya. kami atas nama POTRET, kami tidak pernah tau dan setuju atas peristiwa ini, apakah concert ini benar2 ada kami pun tidak tahu kebenarannya. kami atas nama POTRET mengecam siapapun yg menyebarkan berita ini dan mencatut nama band kami di poster ini.  sekali lagi kami tidak punya keterlibatan dlm aksi ini terima kasih.

Baca juga: Jadi Teman Curhat, Begini Pengakuan Melly Goeslaw Soal Kabar Batalnya Pernikahan Laudya Cynthia Bella!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY