Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 19, Sabtu 13 Mei 2017: Persiapan Pernikahan Paridhi, Shobha Merobek Kartu Undangan Milik Aarthi !

0
2780
Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 19, Sabtu 13 Mei 2017:
Copyright©Youtube/Zee TV

Persiapan Pernikahan Paridhi, Shobha Merobek Kartu Undangan Milik Aarthi !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 19 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode 19 Hari Ini di ANTV berawal dari Paridhi yang menghubungi Tuan Khanna dan ayahnya untuk bergabung dengan keluarga di rumah Sindhia. Saat sedang di perjalanan, Tuan Khanna memberikan sedikit saranm agar pernikahan nanti bisa berjalan lancar.

Namun, hal ini membuat Gayatri tak senang. Gayatri menolak tips dari Tuan Khanna. Di sisi lain, Yash melihat Aarthi sedang berjalan, ia mendekati Aarthi. Ansh terlihat sangat senang melinat Yash datang kepada dirinya dan Aarthi.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 14, Senin 8 Mei 2017: Aarthi Menolak Untuk Bercerai, Gayatri Tak Kehabisan Akal !

Aarthi hanya menatap Yash tanpa berkata apapun. Aarthi tampaknya masih malu dan bingung untuk mengawali pembicaraan. Ansh berubah menjadi sedih saat melihat Aarthi sama sekali tak menyapa Yash. Ansh berharap ibunya mau mengucapkan terimakasih pada ayah barunya itu.

Di tempat lain, Gayatri dan Vidhi sedang mempersiapkan sesuatu. Vidhi mengatakan jika Aarthi adalah wanita yang sederhana di bandingkan Paridhi. Vidhi memberikan sherwani Vendant pada Gayatri kemudian bergegas pergi meninggalkan Gayatri.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 19, Sabtu 13 Mei 2017:
Copyright©Youtube/Zee TV

Vidhi begitu tak suka dengan sikap Gayatri pada Ansh dalam Sinopsis Punar Vivah Episode 19 Hari Ini di ANTV. Di sisi lain, nampak Shobha dan Dubey sedang membahas tentang pemberian yang harus di berikan pada keluarga Shindhiya. Kemudian, mereka memutuskan untuk memberikan 51.000 untuk SP dan Gayatri. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY