Promosi Sitkom Sambalado, Ayu Ting Ting Asyik Nemplok ke Dua Pria Ini!

0
1188
Ayu Ting Ting
Copyright ©Storibriti

Promosi Sitkom Sambalado, Ayu Ting Ting Asyik Nemplok ke Dua Pria Ini!

oketekno.com – Sinetron komedi yang berjudul ‘Sambalado’ yang di bintangi pedangdut Ayu Ting Ting, akan segera tayang mulai Senin, 15 Mei 2017 mendatang. Sebagai pemeran utama, Ayu rupanya gencar mempromosikan sinetron yang akan tayang di MNC TV itu melalui akun Instagramnya.

Seperti baru-baru ini terjadi, Ayu mengunggah foto yang menunjukkan dua pemain lainnya. Yang pertama, pelantu lagu ‘Alamat Palsu’ ini sedang asyik nemplok di bahu komedian senior Bolot. Tampaknya, jika di lihat dari keterangan yang di tulisnya, Bolot ini akan berperan sebagai ayah Ayu dalam sinetron komedi tersebut.

Promosi Sitkom Sambalado, Ayu Ting Ting Asyik Nemplok ke Dua Pria Ini!
Copyright©Instagram/ayutingting92

‘Nah ini babe aye….. H. Jali yg punya soto betawi top di Depok hahahahahahah… Cuma di Sambalado tungguin yeee… Alhamdulillah seneng bgt ada babe sitkom Sambalado,’ tulis Ayu Ting Ting dalam kolom keterangan fotonya dengan Bolot.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Dapat Julukan Pedangdut Papan Atas dan Pesinetron Termahal, Begini Raksi Netizen!

Mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini nantinya akan berperan sebagai anak dari Haji Jali yang di lakoni Bolot sendiri. Haji Jali merupakan seorang pengusaha yang memiliki restoran soto betawi. Dalam sitkom ‘Sambalado’ ini, Ayu akan meneruskan usaha milik ayahnya lho.

Setelah asyik nemplok manja di bahu Bolot, kemudian Ayu mengunggah posenya dengan salah satu bintang lainnya, yakni komedian senior Malih. Dalam foto tersebut, Ayu tampak sumringah dalam pelukan Malih. Belum di ketahui secara pasti, dalam sitkom ‘Sambalado’ ini, Malih akan berperan sebagai siapa.

Promosi Sitkom Sambalado, Ayu Ting Ting Asyik Nemplok ke Dua Pria Ini!
Copyright©Instagram/ayutingting92

‘Waaaaaaaooooo senengnya ada babe malih jg… keluarga betawi Sambalado, ini gaye kite…’ tulis Ayu Ting Ting di postingan fotonya dengan Malih. Namun sayangnya, aksi  nemplok manja wanita yang belakangan di isukan nikah siri dengan Raffi Ahmad ini pada komedia senior saat mempromosikan ‘Sambalado’ ini justru menuai beragam cibiran dari netizen.

Tak sedikit pengguna media sosial yang geram dengan tingkah Ayu yang kerap nemplok sana-sini. Bahkan, saking geramnya, mereka melontarkan komentar pedas dalam dua postingan ini.

Baca Juga : Jenita Janet Mendadak Diserbu Bala Jaer Fans Ayu Ting Ting Gara-Gara Ini!

@ratujafra :’Udh biasa dipeluk sama bukan muhrim susah ya aki2 aja mau apalagi sama rafi,’

@mkhoiruddin8188 :’Menang banyak tuh si aki aku,, hahahah..’

@zaskia-alleavita :’Nemplok dlu ach…’

Lantas, bagaimana tanggapan Ayu Ting Ting dan dua komedian senior tersebut setelah mengetahui respon dari pengguna media sosial ? Kita tunggu berita selanjutnya…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY