Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 47, Minggu 14 Mei 2017: Paakhi Mengalami Cedera Ditangannya, Paakhi Menang Dikompetisi ?

0
3454
Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 46, Sabtu 13 Mei 2017:
Copyright©Hotstar

Paakhi Mengalami Cedera Ditangannya, Paakhi Menang Dikompetisi ?

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Paakhi Episode 47 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Paakhi Episode 47 Hari Ini di ANTV berawal dari Paakhi yang mulai menceritakan tentang kesepakatan yang sudah ia buat dengan Anshuman. Jika Paakhi bisa memenangkan kompetisi ini, Anshuman harus siap menunggu Paakhi selama 18 tahun kedepan. Jika Paakhi yang kalah, dirinya akan pulang bersama Anshuman.

Saat kompetisi di mulai, Paakhi sudah menang di babak pertama, namun selanjutnya Paakhi terlihat tegang dan ketakutan. Paakhi takut jika seandainya dia kalah, berarti ia harus pulang dengan Anshuman ke rumah Rathore. Paakhi mencoba tenang, Anuja menyarankan agar Paakhi tetap semangat untuk maju.

Baca Juga : Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 46, Sabtu 13 Mei 2017: Rohan Ketahui Anshuman Suami Paakhi, Akhirnya Anshuman Bertemu Dengan Paakhi !

Kemudian, Paakhi mematikan ponselnya dan mengakhiri panggilannya dengan Anuja. Tak lama kemudian, Rohan datang menghampiri Paakhi dan membicarakan tentang kompetisi berikutnya. Babak semifinal akan di gelar besok.

Rohan dan Paakhi terlihat sedang berdiskusi untuk membicarakan tentang perlombaan tersebut. Mereka membicarakan tentang rencana agar bisa memenangkan kompetisi. Rohan tak lupa memberitahu Paakhi jika di babak semifinal ini, Paakhi harus menghidangkan makanan dan minuman.

Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 47, Minggu 14 Mei 2017:
Copyright ©Instagram

Anshuman memberikannya ide, tapi Rohan mentertawakan Anshuman. Rohan menyebutkan Samosa, Paakhi pun menyetujuinya. Rohan berharap jika di babak ini, Paakhi dalam Sinopsis Paakhi Episode 47 Hari Ini di ANTV ini akan menang. Kemudian, Rohan mengajak Paakhi untuk pergi berbelanja.

Keesokan harinya, Paakhi hendak pergi ke kamar mandi dan ia melihat Anshuman. Paakhi meminta maaf dan langsung keluar. Saat Paakhi hendak keluar, Anshuman memegang tangan Paakhi. Anshuman menarik Paakhi ke bawa shower. Anshuman mulai menyalakan shower dan keduanya sama-sama basah. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY