Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 49, Selasa 16 mei 2017: Anshuman Selamatkan Paakhi Dari Kebakaran, Anshuman Ditangkap Polisi !

0
1589
Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 49, Selasa 16 mei 2017:
Copyright©Instagram

Anshuman Selamatkan Paakhi Dari Kebakaran, Anshuman Ditangkap Polisi !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Paakhi Episode 59 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Paakhi Episode 49 Hari Ini di ANTV berawal dari Paakhi yang teringat dengan ucapan Anshuman yang mau menunggunya selama 18 tahun. Di sisi lain, Anshuman mendapat panggilan dari Anuja. Anuja mengatakan jika Paakhi sangat sulit memaafkan Anshuman. Anshuman mengaku tak bisa hidup tanpa Paakhi.

Anuja berusaha menenangkan Anshuman. Kemudian Anuja meminta Anshuman untuk segera kembali pada Ayaan yang sangat merindukannya. Anshuman memberitahu tentang perlombaan yang sudah sampai final. Paakhi yang saat itu di dalam kamar, terkejut mendengar ada alarm kebakaran yang berbunyi.

Baca Juga : Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 48, Senin 15 Mei 2017: Rohan Mengungkap Perasaannya Pada Paakhi, Anshuman Kalah Kompetisi?

Paakhi berteriak memanggil Anshuman. Anshuman langsung berlari mendatangi Paakhi dan membawanya keluar dari apartemen. Paakhi bertanya keberadaan Rohan. Tak lama kemudian, Rohan bertanya apa yang sudah terjadi. Paakhi memberitahu, jika boneka Dhola Maru yang sudah di siapkan untuk kompetisi berada di dalam.

Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 47, Minggu 14 Mei 2017:
Copyright ©Instagram

Anshuman bergegas untuk masuk ke dalam dan mengambil boneka tersebut. Anshuman berjanji  akan kembali lima menit lagi. Paakhi khawatir dan hendak mengejar Anshuman, namun Rohan menghentinkannya. Anshuman masuk ke apartemen yang terbakar dan mencari bonekanya. Anshuman berhasil menemukan bonekanya.

Dia langsung keluar dengan batuk-batuk. Paakhi menegur Anshuman karena nekat mengambil boneknya. Anshuman mulai menceritakan kisah tentang Dhola Maru. Paakhi tak kuasa dan memeluk Anshuman. Rohan meminta Anshuman untuk duduk dan istirahat terlebih dahulu. Setelah itu, polisi datang ke lokasi kebakaran. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY