Rianti Catwright Pamer Poster ‘Elif Indonesia’ di IG, Kapan Tayang ?

0
2681
Elif Indonesia
Instagram#riantic

Elif Indonesia Mulai Rilis Poster, Kapan Rilis Di Layar Kaca ?

Oketekno.com – Suksesnya tayangan Elif asal Turki yang ditayangkan di Indonesia membuat salah stau tim produksi Indonesia ingin kembali menuai kesuksesan dengan membuat serial ‘Elif’ dalam versi Indonesia.

Kabarnya pihak SCTV dan Screenplay Production nantinya akan berencana untuk membuat sebuah sinetron baru yang mirip sekali dengan serial Elif yang berasal dari Turki tersebut. Kabarnya Elif Indonesia ini nanti akan dimainkan oleh sejumlah selebritis ternama.

Salah satu selebritis yang ditunjuk sebagai pemain di Elif Indonesia adalah Rianti Cartwright. Nantinya Rianti akan memainkan sosok Melek, yakni ibu kandung dari Elif.

Elif Indonesia
Instagram#riantic

Hal ini diketahui dari sebuah foto yang diunggah di akun Instagram milik Rianti. Dalam akun pribadinya tersebut Rianti terlihat mengunggah sebuah poster sinetron terbaru yang akan dibintanginya yakni Elif Indonesia.

Bahkan artis cantik ini juga menyelipkan sebuah caption yang berisi ketidak sabarannya untuk segera menyaksikan sinetron Elif Indonesia yang dibintanginya tersebut. Sejak foto itu beredar, tak sedikit netizen yang terlihat memberikan komentar hingga memenuhi kolom komentar milik Rianti tersebut.

Secara sekilas maka kita dapat melihat jika penampilan Rianti dan juga pemeran utamanya begitu mirip dengan serial aslinya.

Elif Indonesia
Instagram#riantic

Selanjutnya ada juga Nicole Elizabeth Rossi yang akan memegang peran penting sebagai pemeran utama yang bernama  Elif.

Karena Elif Indonesia ini mengusung tema yang sama, maka nantinya penampilan Nicole juga akan dibuat persis seperti pemain serial Elif yang asli yakni Isabella Damla Guvenilir. Demi menampilkan sosok karakter yang mirip, rambut milik Nicole ini pun juga dikepang dua layaknya rambut Elif.

Tak hanya Rianti saja, ada juga Rizky Nazar, Atalarik Syah, Dinda Kirana, Derry Drajat, Velove Putri Meyer, Yunita Siregar dan Tsania Marwa yang juga akan ikut bermain dalam sinetron Elif Indonesia besutan SCTV ini.

Hingga saat ini masih belum diketahui kapan sinetron Elif Indonesia ini akan tayang di Indonesia. Lantas, apakah sinetron Elif Indonesia akan mampu memperoleh kesuksesan yang sama dengan serial Elif yang berasal dari Turki ?.

Baca juga : SCTV Hadirkan Serial Baru ‘Elif Indonesia’, Mampukah Saingi Anak Jalanan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY