Mengharukan, Ini Pesan Julia Perez kepada Sang Adik

0
927
Julia Perez
Copyright ©detikHOT

Mengharukan, Ini Pesan Julia Perez kepada Sang Adik

Oketekno.com – Selama terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) awal Februari lalu akibat kanker serviks stadium lanjut yang diidapnya, aktris cantik Julia Perez rupanya masih sempat memberikah nasihat dan berpesan kepada adiknya untuk tidak melalaikan pendidikan meski sibuk merawat dan menjaganya di rumah sakit setiap saat.

Salah satu adik Jupe, Nia Anggia menuturkan jika dirinya tentu mau mengikut saran sang kakak. Namun tak bisa dipungkiri jika ia terkadang berada di posisi yang dilema. Bukan tanpa sebab, pasalnya setiap tindakan yang akan dilakukan oleh dokter harus atas sepengetahuannya.

Meski dirasa berat oleh Nia Anggia, namun dia berusaha untuk menjalankan keinginan mantan istri pesepak bola Gaston Castano tersebut untuk tetap melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi. Oleh sebab itu, Nia mengaku tetap menjalankan amanat itu dengan sesuai kemampuannya.

Baca juga : Julia Perez Dapat Teguran dari Dokter Gara-Gara Ini!

Saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017), adik kandung Julia Perez ini menuturkan, “Ada tindakan ngomong ke aku. Ketika aku harus kuliah aku harus merelakan situasi dia. Tapi kalau enggak didengerin juga amanat kan. Kalau amanat kan berat juga. yang penting-penting aku ikutin sebisa aku.”

Julia Perez
Copyright ©Instagram

Sementara itu, Jupe sendiri rupanya tak hanya menyarankan kepada sang adik untuk tidak melalaikan pendidikan, melainkan juga menyarankan adik-adiknya untuk mengambil kuliah jurusan hukum sama seperti dirinya dulu.

Baca juga : Kondisi Terkini Julia Perez Cukup Bisa Bikin Keluarga Tersenyum!

Namun rupanya permintaan Julia Perez kala itu ditolak oleh Nia Anggia. Meski sudah menolak, Nia mengaku Jupe sudah berpesan padanya untuk tetap mengambil jurusan politik setelah kuliahnya jurusan Ilmu Komunikasi rampung.

“Aku sudah enam bulan kuliah jurusan komunikasi. Saran Mbak Julia Perez sih politik. Jadi setelah komunikasi ke politik, Insya Allah. Masih panjang banget lagi pula,” tandas Nia Anggia.

Baca juga :

Genggam Erat Tangan Ruben Onsu, Wajah Julia Perez Nampak Tak Seperti Biasa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY