Sinopsis Anandhi ANTV Episode 428 Hari Ini, Selasa 16 Mei 2017 Part 2: Sanchi Menghukum Diri Dengan Tidur Di Lantai, Jagdish Mengajak Gangga Dan Mannu Ke Jaipur Untuk Mengobati Mannu!

0
6280
Sinopsis Anandhi
Copyright ©Instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 428 Hari Ini, Selasa 16 Mei 2017 Part 2: Sanchi Menghukum Diri Dengan Tidur Di Lantai, Jagdish Mengajak Gangga Dan Mannu Ke Jaipur Untuk Mengobati Mannu!

Oketekno.comSinopsis Anandhi ANTV Episode 428 Hari Ini, Selasa 16 Mei 2017 Part 2 diawali ketika dokter anak sedang memeriksa Mannu. Gangga yang berada disana merasa cemas dengan keadaan Mannu, namun Jagdish mencoba menenangkan Gangga.

Ditempat lain, tiba-tiba Rakhi (adik Saurav dan Vivek) datang dan heran melihat Vivek akan pergi dari rumah. Ayah Vivek mengatakan pada Rakhi jika Vivek telah menjebloskan Saurav ke penjara. Vivek membela diri dengan menjelaskan permasalahan sebenarnya pada Rakhi. Rakhi terharu melepas kepergian Vivek dan meluapkan kesedihannya pada seorang teman.

Disisi lain, Sanchi sedang pergi ke kuil dan membantu seorang wanita. Vivek yang berada di depan kuil untuk mencari penginapan tiba-tiba melihat Sanchi dan kemudian menyapanya. Sanchi mengucapkan terima kasih pada Vivek

Baca juga : Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 428, Rabu 17 Mei 2017: Mannu Mengidap Penyakit Leukimia, Gangga Dan Jagdish Beri Dukungan Pada Sanchi !

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 428, Selasa 16 Mei 2017 Part 2 dilanjutkan dengan Sanchi yang merasa sedih karena gara-gara dirinya Vivek harus pergi dari rumah. Vivek mencoba meyakinkan Sanchi dengan berkata bahwa ini adalah tugasnya sebagai pengacara. Vivek meminta pada Sanchi untuk tidak cemas dengan video itu dan tetap melanjutkan hidupnya.

Di Jaitsar, Jagdish sangat sedih usai mendapati Mannu divonis mengidap penyakit Leukimia. Disisi lain, Kalyani sedang membaca koran dan melihat berita tentang Sanchi yang identitasnya tidak terlihat jelas. Gangga kesal karena masih ada kasus pelecehan wanita. Kalyani melihat pengacara Kabra dan curiga jika pengacara Kabra adalah pengacara Jagdish sebelumnya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©colors tv

Di Udaipur, dua wanita mendatangi tukang kebun yang sedang merawat bunga dan meminta bunga untuk dibawa ke kuil. Dua wanita itu bergosip tentang Sanchi, namun tukang kebun emosi dan meminta mereka agar tidak mengatakan hal jelek tentang Sanchi.

Sanchi datang menghampiri tukang kebun dan berterima kasih padanya. Sanchi meneteskan air matanya, namun tukang kebun menenangkannya. Sanchi mengingat kejadian malam itu. Sanchi kembali ke rumah dengan membawa prasad dari kuil. Sanchi kemudian menceritakan tentang Vivek pada keluarga. Keluarga Shekar merasa tidak enak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY