Ini Alasan Luna Maya Tak Mau Bikin Produk Busana Muslim!

0
1712
Luna Maya
Copyright ©Instagram/@lunamaya

Ini Alasan Luna Maya Tak Mau Bikin Produk Busana Muslim!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bisnis fashion belakangan ini sedang ramai digandrungi oleh para selebriti Tanah Air. Tak heran jika hal itu pula yang mendorong aktris cantik Luna Maya untuk terjun dalam bisnis yang sama dengan menciptakan sebuah brand fashion miliknya.

Wanita yang akrab disapa Luna ini sendiri sebelumnya pernah memiliki sebuah brand pada tahun 2007 silam. Namun sayang, kerja sama dengan sebuah perusahaan tersebut harus berhenti di tengah jalan lantaran pecah kongsi.

Meski begitu, hal itu rupanya tidak memutus semangat Luna untuk terus membangun sebuah bisnis baru yang bernama Luna Habit pada akhir 2014 lalu. Tak disangka, bisnis yang baru menginjak tahun ketiga ini disambut positif oleh para konsumen.

Baca juga : Luna Maya Sering Menangis Saat Main Film Horor!

Sambutan positif dari para konsumen terbukti lantaran brand fashion ‘Luna Habit’ buatan Luna Maya kini mulai familiar di telinga masyarakat Indonesia. Hal ini terjadi lantaran nyaris semua jenis fashion tersedia di Luna Habit.

Luna Maya
Copyright ©Bintang

Meski hampir semua jenis fashion tersedia di brand fashion Luna Habit, namun banyak orang yang mempertanyakan kepada Luna Maya soal busana muslim yang tak ada dalam jangkauan brand fashion miliknya.

Saat di temui di Jakarta akhir pekan lalu, Luna mengungkap alasannya enggan membuat produk busana muslim di Luna Habit. “Aku sebenarnya sudah pernah keluarkan (produk busana muslim), tapi enggak terlalu jalan,” tutur kekasih Reino Barack tersebut.

Baca juga : Luna Maya Diserang Balajaer Saat Sebut Dian Sastro dan Nagita Slavina Sosok Inspiratif!

Luna Maya merasa penampilannya yang belum berhijab menjadi salah satu alasan utama yang membuat produknya tersebut kurang diminati. Wanita kelahiran Denpasar, Bali ini menilai jika masyarakat baru akan tertarik dengan produknya jika dirinya sudah menutup auratnya terlebih dulu.

“Mungkin memang susah, dan aku rasa itu bukan bagianku. Orang jualan kerudung biasanya harus pakai kerudung juga biar menjual. Karena aku belum berhijab, jadi enggak aku coba lagi,” lanjut mantan kekasih Ariel NOAH ini.

Lebih lanjut, untuk saat ini Luna mengaku sedang di produk busana yang bisa menjangkau semua kalangan baik itu yang berhijab maupun tidak berhijab. “Aku mau fokus di pakaian yang bisa digunakan orang berhijab atau enggak berhijab dulu. Karena mereka nanti bisa mix and match produknya,” tandasnya.

Baca juga :

Sindir Ayu Ting Ting di Acara Deddy Corbuzier, Luna Maya Diingatkan Soal Video Hot Bareng Ariel Noah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY