Kekasih Beda Agama, Nikita Mirzani Siap Nikah Siri?

0
1455
Nikita Mirzani
Copyright©instagram

Kekasih Beda Agama, Nikita Mirzani Siap Nikah Siri?

Oketekno.comNikita Mirzani kini sedang senang-senangnya. Janda yang kini sudah mempunyai dua anak ini pun mengaku bahwa kini sudah mempunyai kekasih baru lagi. Kini Nikita Mirzani lagi-lagi telah menggandeng seorang bule yang berasal dari Itallia yang bernama Paulo. Mereka berdua baru saja kenal kurang lebih satu bulan yang lalu di Filipina.

baca juga : Nikita Mirzani Makin Intim Bareng Kekasih Baru Liburan ke Italia!

Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada hari Senin 15 Mei 2017 ini telah mengatakan bahwa nama dari pacara barunya adalah Paulo. Dia biasanya memanggilnya Baby. Paulo berasal dari Itallia dan mereka berdua telah kenal di Filipina setelah liburan dan nonton konser Coldplay bersama. Setelah itu mereka pun saling bertukar nomor telepon dan jadilah mereka.

Bagi Nikita Mirzani, perbedaan agama ini memanglah tidak menjadi masalah. Pemain film Comic 8 itu pun juga telah mematok kriteria sang suami haruslah yang percaya akan adanya Tuhan. Nikita Mirzani mengatakan “Ah Niki mah enggak pengaruh (beda agama). Yang penting dia percaya akan adanya Tuhan, itu sudah cukup. Sama kayak Niki juga begitu”.

Nikita Mirzani pun sempat berfikir bahwa dirinya akan menikah siri apabila memang secara resmi pernikahan mereka ini tidak bisa berlangsung. Nikita Mirzani mengatakan “Artis lain aja banyak yang enggak nikah siri tapi tinggal bareng? Enggak ada yang tahu aja, ya kan? Hehehe”.

Nikita Mirzani Makin Intim Bareng Kekasih Baru Liburan ke Italia!
Copyright©Instagram/Nikitamirzanimawardi_17

Untuk menunjukkan keseriusannya ini pun Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya siap untuk pindah negara. Oleh sebab itu, artis cantik bintang film Nenek Gayung itu pun mulai menyelesaikan semua urusannya yang ada di Indonesia.

baca juga : Nikita Mirzani Ternyata Dihalangi Keluarga Julia Perez untuk Datang ke Rumah Sakit?

Nikita Mirzani mengatakan “Kayaknya kalau memang ini jodoh, Niki kayaknya bakal pindah (negara). Makanya Niki lagi cari uang dulu yang banyak biar buat melunaskan cicilan. Sebenarnya bisa aja dia lunasin, tapi Niki kan gengsian orangnya, enggak mau (dilunasin),”.

Namun Nikita Mirzani pada saat ditanyai mengenai kepindahan dirinya ke Italia ini menjawab “Enggak tahu juga. Kayaknya mau dikirim bosnya ke Shanghai (Tiongkok),”.

baca juga : 

Protes Ahok Dipenjara, Nikita Mirzani Berharap Habib Rizieq Juga Segera Ditangkap!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY