Rayakan Ultah, Ibunda Julia Perez Hanya Inginkan Ini!

0
899
Julia Perez dan Sri Wulansih
Copyright ©brilio

Rayakan Ultah, Ibunda Julia Perez Hanya Inginkan Ini!

Oketekno.com – Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih baru saja memasuki usia ke-54 tahun pada Senin (15/5/2017) kemarin. Sebagai bentuk rasa syukur atas hari kelahirannya, Sri Wulansih menggelar acara pengajian di kamar inap Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Ditengah momen yang membahagiakan tersebut, terselip duka dihati ibunda pelantun lagu ‘Aku Rapopo’ tersebut. Pasalnya, ia berulang tahun di tengah kondisi kesehatan Jupe yang lemah akibat kanker serviks stadium lanjut yang diidapnya akhir Desember 2016 lalu.

Di hari jadinya ini, Sri Wulansih tidak mendoakan untuk dirinya sendiri melainkan juga untuk sang anak. Karena bagi wanita paruh baya ini, tidak ada yang lebih penting dan membahagiakan selain melihat putri sulungnya segera sembuh dari penyakit mematikan tersebut.

Baca juga : Mengharukan, Ini Pesan Julia Perez kepada Sang Adik

Kesedihan Sri Wulansih semakin bertambah tatkala mengingat momen kebersamaan dengan Julia Perez. Apalagi, personel grup Cecepy ini selalu menyiapkan kejutan dan hadiah kepada ibunya setiap tahun saat ibunya berulang tahun.

Julia Perez dan Sri Wulansih
Copyright ©brilio

Untuk saat ini, Sri Wulansih mengungkapkan bahwa dirinya tidak meminta hadiah maupun kejutan apapun di hari ulang tahunnya ini. Ia hanya ingin Julia Perez segera sembuh dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga di rumah. Mengingat, sebentar lagi bulan suci Ramadhan akan tiba.

Dilansir dari Nova, Sri Wulansih menuturkan, “Mama sih enggak penting semua itu. Mama bilang gini mama enggak minta apa-apa. Pokoknya Mama enggak minta apa-apa semuanya. Mama mintanya Jupe sehat, mama minta jupe sehat, dan cepat pulang. Kita kumpul di rumah kan ini mau bulan puasa. Mama enggak minta apa-apa, mama mintanya Jupe cepat sehat.”

Baca juga : Julia Perez Dapat Teguran dari Dokter Gara-Gara Ini!

Terlepas dari itu, kondisi kesehatan Julia Perez belakangan ini dikabarkan semakin menurun. Terbukti, dia yang dahulu kerap menunjukkan keceriaan dan ketegarannya kini berubah menjadi pendiam. Tak heran jika pihak keluarga merasakan hal ini sebagai salah satu kejanggalan.

Kondisi Jupe yang mulai jarang berinteraksi membuat keluarga rindu akan keceriannya. Bukan tanpa sebab, pasalnya keluarga paham betul jika mantan istri pesepak bola Gaston Castano itu tidak mau terlihat lemah meski sedang dalam kondisi sakit.

Guyonan serta tutur kata Jupe yang menghibur adalah hal yang paling membuat keluarga rindu. Adik Jupe, Nia Anggia pun berharap agar Tuhan segera mengangkat penyakit sang kakak dan keceriaan itu kembali terukir di wajah sang kakak.

Baca juga :

Kondisi Terkini Julia Perez Cukup Bisa Bikin Keluarga Tersenyum!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY