Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 290, Kamis 18 Mei 2017: Pihu Tak Percaya Jika Ishita Ibu Kandungnya, Mihika Mendapat Ancaman Dari Kunal !

0
9643

Ruhi menanyakan keberadaan Ishita, tak lama kemudian Ishita datang. Ritual pertunangan pun di mulai. Aditya dan Aliya tampak bahagia dengan momen tersebut. Di sisi lain, Raman masih melihat ada kesedihan di raut wajah Pihu. Aditya dan Aliya kemudian meminta berkat kepada semua orang. Shagun tampak bersiap karena mengira keduanya akan meminta berkat kepadanya.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Hotstar

Namun sayangnya, Aditya dan Aliya justru meminta berkat ke Ishita. Ishita memberikan selamat kepada berkatnya. Shagun menjadi geram dengan hal itu. Mihika kembali mendapat ancama dari Kunal. Mihika mencoba mengatakan hal ini pada Mihir. Romi datang dan membawa Mihika pergi.

Baca Juga : Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini (Senin 8 Agustus 2016) : Sengaja Tumpahkan Minuman, Romi Intip Mihika Yang Berada di Kamar

Kunal datang ke pesta untuk bertemu dengan Romi. Mihika terlihat kesal dan pergi. Raman melihat Kunal dan berpura-pura baikan dengan Ishita. Raman mengatakan jika Kunal bisa membantu mereka mendapatkan hak asuh Pihu kembali.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 250, Kamis 6 April 2017:
Copyright©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Raman dan Ishita dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 290 Hari Ini di ANTV mulai tersenyum bersama. Setelah acara pertunangan selesai, Madhavi melakukan upacara penyambutan pengantin. Kali ini, Raman dan Ishita masuk ke dalam kamar dan takjub melihat hiasan.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinopsis Mohabbatein Episode 1 – Tamat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY