Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 122, Rabu 17 Mei 2017: Maan Dan Geet Pergi Berlibur, Vikram Menembak Maan !

0
1254
Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 122, Rabu 17 Mei 2017:
Copyright©Hotstar

Maan Dan Geet Pergi Berlibur, Vikram Menembak Maan !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Geet Episode 122 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Geet Episode 122 Hari Ini di ANTV berawal dari Nandhini dan Preeto yang berencana akan membuat Maan pergi berlibur. Nandhini memberikan saran agar Maan pergi ke runah pertanian Chaatarpur. Preeto pun hanya setuju dengan  saran dari Nandhini.

Mereka berdua mencoba untuk meyakinkan Maan. Di sisi lain, Vikram terlihat marah merobek foto Maan dan membakarnya. Geet menawarkan kopi untuk Maan. Mereka saling menatap satu sama lain. Semua anggota tampak melihat keduanya.

Baca Juga : Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 100, Selasa 25 April 2017: Dev Cemas Melihat Kedekatan Nandini dan Ranbeer, Geet Membalas Maan dengan Tidur di Kamarnya

Nandhini datang dan menggoda Maan. Nandhiniu menyarankan Maan untuk melakukan perjalanan ke rumah pertanian pada akhir pekan. Maan ternyata setuju dan ia juga mengajak semua anggota keluarganya untuk pergi berlibur.

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 122, Rabu 17 Mei 2017:
Copyright©Hotstar

Namun sayangnya, Nandhini menolaknya. Sementara Lucky setuju dengan ajakan Maan. Lucky meminta sopir untuk segera menyiapkan segala sesuatunya untuk Maan yang akan pergi berlibur. Orang yang mencurigakan tersebut mendengar dan menginformasikan hal ini pada Vikram. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY