Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 23, Rabu 17 Mei 2017: Aarthi Mendapat Gelang Dari Ibu Aarpita, Yash Tidak Terima Aarthi Menggantikan Posisi Arpita !

0
2053
Sinopsis Punarvivah
Copyright ©ZeeTv

Aarthi Mendapat Gelang Dari Ibu Aarpita, Yash Tidak Terima Aarthi Menggantikan Posisi Arpita !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 23 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode 23 Hari Ini di ANTV  berawal dari Praktik yang meyakinkan Yash dirinya tidak berbohong. Praktik merasa bingung dengan jadwal penerbangan. Kemudian, ia memutuskan untuk tidak pergi membawa keluarganya. Yash akhirnya mengetahui hal tersebut. Yash menegur Praktik yang telah melakukan kesalahn besar.

Aarthi dan Paridhi sedang menunggu upacara Haldi. Di sisi lain, Vidhi terus memperhatikan Aarthi yang melamun. Vidhi bergegas menghampiri Aarthi, ia bertanya apakan Aarthi sedang memikirkan Yash. Sementara Yash dan keluarga tampak sedang menunggu kedatangan seseorang.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 11 Hari Ini Jumat 5 Mei 2017: Diam-Diam Gayatri Mengurung Ansh Di Ruang Gelap ?

Seorang laki-laki datang dengan membawa ayah dan ibu mertua Yash. Gayatri terlihat senang dan melakukan ritual Haldi dan sementara Shobha juga menerapkan Haldi pada kaki Aarthi. Aarthi mencoba untuk menghentikan hal itu.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 23, Rabu 17 Mei 2017:
Copyright©Youtube/Zee TV

Aarthi mengatakan jika orang yang pertama kali menerapkan Haldi kepadanya adalah Ibu Arpita. Kemudian, Ibu Arpita datang dengan memberikan sepasang gelang untuk Aarthi. Aarthi yang tampak ragu-ragu pun mengambil gelang tersebut.

Ibu Arpita memberitahui Aarthi bahwa Arpita dulu sangat menyukai gelang tersebut. Ibu Arpita mengucapkan terima kasih pada Aarthi karena mau menerimanya. Di sisi lain, Yash sedang mandi. Dia tampak marah dan berteriak. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY