Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 239, Kamis 18 Mei 2017: Rencana Tanu Membuat Pragya Cemburu, Pragya Teringat Momen Bersama Abhi ?

0
7001
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 239, Kamis 18 Mei 2017:
Copyright©Instagram/loncengcinta_terupdate

Rencana Tanu Membuat Pragya Cemburu, Pragya Teringat Momen Bersama Abhi ?

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Lonceng Cinta Episode 239 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 239 Hari Ini di ANTV berawal dari Tanu yang memberitahu Abhi dirinya ingin membelu mangalsutra atas permintaan dari sang ibu. Abhi dan Pragya pun tidak sengaja bertabrakan di depan pintu kamar. Abhi menyalahkan Pragya yang tidak bisa berjalan dengan benar. Pragya kesal dan balik menyalahkan Abhi. Keduanya berdebat.

Kemudian, Abhi menyuruh Pragya untuk segera bersiap karena mereka akan pergi ke toko perhiasan. Pragya bertanya untuk apa. Pragya berpikir jika Abhi akan membeli beberapa perhiasan. Abhi menjelaskan, jika mereka akan pergi untuk membeli mangalsutra.

Baca Juga : Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 238, Rabu 17 Mei 2017: Sarla Menukar CD Milik Mitali, Akhirnya Keluarga Mengetahui Pragya Tidak Hamil !

Pragya terkejut. Awalnya, Tanu keberatan jika Pragya harus ikut ke toko perhiasan. Namun, Aaliya memaksa Pragya ikut agar hatinya semakin sakit. Setibanya di toko perhiasan, Tanu terus menggandeng tang Abhi agar Pragya tidak bisa mendekat. Tiba-tiba saja, beberapa penggemar wanita menghampiri Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 239, Kamis 18 Mei 2017:
Copyright©Instagram/loncengcinta_terupdate

Mereka menyerbu untuk meminta berfoto bersama. Tanu kesal kemudian menghampiri Pragya. Tanu mengejek Pragya lantaran hari ini ia akan membeli mangalsutra untuk pernikahannya dengan Abhi. Pragya terlihat santai dengan ucapan Tanu. Pragya kembali menegaskan, dirinya sudah terikat pernikahan dengan Abhi. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY