Kasus Habib Rizieq-Firza Husein Disebut Mirip Ariel-Luna Maya!

0
5940
Firza Husein
Copyright ©Istimewa

Kasus Habib Rizieq-Firza Husein Disebut Mirip Ariel-Luna Maya!

Oketekno.com- Belum lama ini publik memang telah dihebohkan dengan munculnya percakapan hot di dalam aplikasi perpsanan Whatsapp yang diduga telah melibatkan Imam Besar Front Pembela Islam yakni Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein. Tidak hanya percakapan hot saja, juga telah beredar foto hot Firza Husein yang diduga diambil oleh dirinya sendiri.

baca juga : Firza Husein Jadi Tersangka Kasus Foto Mesum, Status Habib Rizieq Shihab Dipertanyakan!

Walaupun begitu, hingga saat ini Habib Rizieq sendiri juga masih belum juga memenuhi panggilan dari pihak polisi. Bahkwan hingga tulisan ini telah dibuat, Rizieq Shihab ini telah dikabarkan sedang bertolak ke Arab Saudi.

Kapolda Metro Jaya yakni Irjen M Iriawan ini juga sempat menyatakan bahwa pihaknya telah menganggap bahwa kasus percakapan hot yang menyangkut Habib Rizieq dengan Firza Husein ini pun mudah ditangani karena mirip dengan kasus video hot yang menyangkut artis kondang Indonesia yakni Ariel Noah dan Luna Maya.

Firza Husein Jadi Tersangka Kasus Foto Mesum, Status Habib Rizieq Shihab Dipertanyakan!
Copyright©Style.Tribunnews

Iriawan pada saat dihubungi mengatakan “Itu tidak sulit. Hampir sama dengan kasus Luna-Ariel. Ada ahli yang menangani secara scientific investigation, kita siap hingga nanti tidak bisa dibantah”. Kasus video hot yang menimpa Ariel Noah dengan Luna Maya kala itu juga menggemparkan Indonesia pada tujuh tahun yang lalu meskipun tidak ada percakapan hot seperti yang menimpa Habib Rizieq.

Pada 22 Mei 2010 yang lalu kasus video Ariel Noah dengan Luna Maya ini telah muncul di publilk. Di dalam video hot tersebut, Ariel nampak sedang melakukan hubungan badan dengan seorang wanita yang diduga adalah Luna Maya.

baca juga : Tim Inafis Polri Tegaskan Foto Hot Firza Husein untuk Habib Rizieq Asli 100% Tanpa Editan!

Tidak hanya bersama dengan Luna Maya saja, ada juga video yang menunjukkan bahwa Ariel sedang berhubungan badan dengan Cut Tari yang menjurus ke arah hot pun juga tersebar tidak lama setelah itu. Sontak bahwa hal ini telah menuai kontroversi hingga banyak pihak yang berharap agar Ariel Noah ini mendapatkan hukuman pidana.

Benar saja, pihak polisi segera mengusur kasus video hot Ariel tersebut. Alhasil Ariel telah diseret ke dalam meja hijau. Pada 31 Januari 2011, Pengadilan Negeri Bandung memutuskan untuk memberi hukuman kepada Ariel dengan kurungan selama 3,5 tahun penjara serta denda Rp 250 juta. Menurut hakim kala itu, Ariel terbukti membantu penyebaran serta membuat dan menyediakan pornografi.

baca juga : 

Mengejutkan, Ternyata Habib Rizieq Shihab yang Meminta Foto Hot Firza Husein!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY