Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 24, Kamis 18 Mei 2017: Yash Marah Pada Aarthi, Rencana Ansh Dan Palak Agar Aarthi Mau Buka Puasa !

0
6168
Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 24, Kamis 18 Mei 2017:
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Yash Marah Pada Aarthi, Rencana Ansh Dan Palak Agar Aarthi Mau Buka Puasa !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 24 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya..

Sinopsis Punar Vivah Episode 24 Hari Ini di ANTV berawal dari Gayatri, Vidhi, dan Pari yang sedang melakukan aarthi dari suami mereka. Namun, Aarthi dan Yash terlihat berdiri sendiri-sendiri. Aarthi melirik ke arah Yash yang tampak memendam amarah. Semua orang sudah selesai melakukan aarthi.

Kini giliran Aarthi yang memberikan aarthi kepada Yash. Yash hanya menatap Aarthi penuh kemarahan. Aarthi mulai melakukan aarthi, tapi sayangnya Yash memutuskan untuk pergi dari sana. Aarthi hendak menangis, namun ia berusaha untuk menahannya.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 23, Rabu 17 Mei 2017: Aarthi Mendapat Gelang Dari Ibu Aarpita, Yash Tidak Terima Aarthi Menggantikan Posisi Arpita !

Yash marah dan tidak akan berbuka puasa. Vidhi bertanya pada Aarthi, lalu apa yang akan di lakukan Aarthi berikutnya. Aarthi mengatakan akan menunggu Yash mau berbicara dan ia juga akan membatalkan puasanya.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 24, Kamis 18 Mei 2017:
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Saat di dalam kamar anak-anak, Palak bertanya pada Ansh tentang Aarthi yang tidak mau makan. Ansh menjawab apakah Palak tidak mendengar apa yang di ucapakan oleh ibunya. Aarthi hanya menunggu Yash memberinya makan. Palak mengetahui jika Yash begitu marah kepada Aarthi. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY