Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 24, Kamis 18 Mei 2017: Yash Marah Pada Aarthi, Rencana Ansh Dan Palak Agar Aarthi Mau Buka Puasa !

0
6221

Ansh memiliki rencana agar Aarthi dalam Sinopsis Punar Vivah Episode 24 Hari Ini di ANTV  bisa membuka puasanya. Palak dan Ansh datang ke kamar Yash. Kemudian Palak memberinya botol airnya dan meminta Yash untuk membuka botol. Yash membukanya dan bingung karena di dalam botor tidak ada airnya.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 24, Kamis 18 Mei 2017:
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Kemudian, Yash mengambil air dan di masukkan ke dalam botol. Palak berterima kasih dan beranjak pergi dari kamar Yash. Di sisi lain, Ansh sedih melihat Yash yang masih marah pada Aarthi. Ansh bertanya apakah Yash juga marah padanya. Palak menarik tangan Ansh untuk pergi bersamanya.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 19, Sabtu 13 Mei 2017: Persiapan Pernikahan Paridhi, Shobha Merobek Kartu Undangan Milik Aarthi !

Mereka menghampiri Aarthi dengan membawa botol air dan makanan yang sama. Palak dan Ansh meminta Aarthi untuk memakan sesuatu karena dia belum makan apa-apa sejak pagi. Aarthi mengatakan, ia tidak bisa makan. Ansh tahu mengapa Aarthi tidak mau makan, karena Yash tidak memberinya air.

Palak kemudian memberikan  botol airnya dan berkata, kami membawa air dari ayah. Ansh menjelaskan jika dirinya dan Palak melihat Yash memasukkan air ke dalam botol dengan tangannya. Aarthi menjadi emosional dan memeluk keduanya.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 24, Kamis 18 Mei 2017:
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Shobha dalam Sinopsis Punar Vivah Episode 24 Hari Ini di ANTV yang memberikan air untuk Aarthi. Aarthi menolaknya dan ia hanya memikirkan tentang Yash yang nanti akan marah kepadanya. Shobha meyakinkan Aarthi jika Yash akan baik-baik saja. Ia hanya butuh waktu untuk menenangkan pikirannya.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinopsis Punar Vivah Episode 1- Tamat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY