Begini Reaksi Fadlan Muhammad Saat Istri Dituduh Lumpuh Gara-Gara Kena Adzab Saat Umroh!

0
2945
Fadlan Muhammad
Copyright©liputan6

Begini Reaksi Fadlan Muhammad Saat Istri Dituduh Lumpuh Gara-Gara Kena Adzab Saat Umroh!

Oketekno.com- Kasus penipuan yang kini tengah menimpa mantan istri Dedy Cobuzier yakni Kalina Oktarani ini tengah menjadi sorotan publik. Ternyata Kalina bukanlah satu-satunya korban penipuan agen umroh tersebut. Ternyata pasangan suami istri Fadlan Muhammad dan Lyra Virna ini juga telah menjadi korban penipuan agen tersebut.

baca juga : Benarkah Umi Pipik Sudah Nikah Siri dengan Sunu?

Namun kali ini tidak hanya menipu saja, agen tersebut juga diduga tealh menyebarkan berita bohong mengenai kondisi dari Lyra selama menjalankan Umroh. Lyra yang pada saat di Tanah Suci itu sempat sakit dikabarkan telah lumpuh hingga disebut terkena azab oleh agen travel tersebut. Tentu saja kabar yang tidak mengenakkan ini pun juga didengar oleh Lyra dan juga Kalina.

Lyra ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini telah mengatakan “Kita enggak pernah komplain dan enggak pernah mempermasalahkan kalau kita sakit itu kita mengurus sendiri, apa-apa sendiri”. Lanjut Lyra “Tapi tiba-tiba dia (agen umrah) bawa fitnah ke mana-mana termasuk ke Kalina yang akhirnya saya tahu”.

Lalu Lyra juga menambahkan “Ternyata cerita saya sakit ini sudah dibawa bertahun-tahun dan diceritaain ke mana-mana dan dibilang terkena azab”. Fadlan Muhammad pun bereaksi keras pada saat sang istri dituding terkena azab selama menjalankan Umroh.

Fadlan Muhammad
Copyright©liputan6

Fadlan mengatakan “Apa? Apa? Kena azab, rahasia ilahi kali ini”. Fitnah yang telah menimpa Lyra ini pun telah membuat Kalina menjadi enggan untuk pergi ke rumah sakit pada saat berada di Tanah Suci. Kalina mengatakan “Jujur waktu saya sakit pun, saya takut banget masuk rumah sakit. Karena saya takut difitnah seperti Neng Virna ini”.

baca juga : Terlanjur Sayang, Adik Elma Theana Tak Peduli Status Fairuz A. Rafiq Berstatus Janda ?

Selain itu Fadlan Muhammad juga mengaku bahwa dirinya merasa kecewa terkait dengan niatnya berangkat haji pada tahun 2016 lalu. Fadlan pun menuturkan “Terus kita coba tuh tarik satu orang saja buat dikembalikan, padahal janjinya bisa. Setelah minta enggak bisa dikembalikan, kita tarik dua-duanya. Bulan Februari 2016, kita sampai akhirnya maksa banget”.

baca juga:

Bosan Dengan Status Nikah Siri, Lyra Virna Tantang Muhammad Fadlan Untuk Nikah Resmi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY