Jadi Tersangka, Firza Husein Ternyata Sempat Bermalam di Ruang Penyidik!

    0
    1947
    Firza Husein
    Copyright ©Istimewa

    Jadi Tersangka, Firza Husein Ternyata Sempat Bermalam di Ruang Penyidik!

    Oketekno.com– Sudah belasan jam penyidik dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya ini telah memeriksa pengurus Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana yakni Firza Husein. Pemeriksaan terhadap perempuan yang kini sudah menjadi tersangka di dalam kasus dugaan penyebaran konten hot ini pun tealh dilakukan pada hari Selasa 16 Mei 2017 pada pukul 23.00 WIB.

    baca juga : Firza Husein Jadi Tersangka Kasus Foto Mesum, Status Habib Rizieq Shihab Dipertanyakan!

    Aziz Yanuar yang merupakan kuasa hukum Firza Husein ini telah mengatakan bahwa pada saat ini yakni Rabu 17 Mei 2017 kliennya masih menjalani beberapa rangkaian pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi. Aziz saat ditemui di gedung Ditreskrimsus Polda Metro pada hari Rabu 17 Mei 2017 ini telah mengatakan “Masih diperiksa, kondisinya kurang bagus makanya tadi, kemaren ada dokter sudah periksa”.

    Polisi sempat meminta Firza Husein untuk beristirahat setelah diperiksa oleh dokter. Pada hari Selasa malam Firza Husein ini telah bermalam di ruang penyidik karena Firza mengalami tekanan darah tingi dan juga sesak pada dada. Pemeriksaan dilanjutkan lagi pada hari Rabu pagi hari.

    Aziz sendiri telah menyatakan bahwa pemeriksaan Firza Husein ini masih terkait dengan BAP-nya yang dibandingkan dengan BAP para saksi yang lainnya. Firza Husein sempat dikunjungi sang adik pada saat pemeriksaan berlangsung.

    Firza Husein Jadi Tersangka Kasus Foto Mesum, Status Habib Rizieq Shihab Dipertanyakan!
    Copyright©Liputan6

    Aziz menegaskan kembali bahwa kliennya itu tidak membenarkan foto dan juga chat yang bermuatan hot tersebut yang kini sudah beredar luas di kalangan publik dan telah menjadi viral. Firza Husein diduga pernah melakukan komunikasi dengan Imam Besar Front Pembela Islam atau FPI yakni Habib Rizieq Shihab.

    baca juga : Tim Inafis Polri Tegaskan Foto Hot Firza Husein untuk Habib Rizieq Asli 100% Tanpa Editan!

    Aziz menuturkan “Komentar kita tetap bahwa pihak bu Firza, dalam hukum pidana kan pengakuan itu diutamakan. Beliau mengaku kesaksian beliau juga seperti itu. Dari saudarinya, dari pihak-pihak lain maksudnya, juga mengakui dia tidak pernah melakukan foto tersebut dan berfoto yang melanggar norma kesusilaan, agama dan melanggar undang-undang 44 tahun 2008 dan undang-undang ITE seperti itu”.

    Sementara itu terkait dengan kasus ini, Habib Rizieq hingga saat ini masih belum juga menghadiri panggilan dari polisi. Dikabarkan bahwa polisi akan segera melakukan penjemputan paksa terhadap Habib Rizieq.

    baca juga : 

    Kasus Habib Rizieq-Firza Husein Disebut Mirip Ariel-Luna Maya!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY