Ini Harapan Adjie Pangestu untuk Novita Petria!

0
1004
Adjie Pangestu
Copyright©tribunnews

Ini Harapan Adjie Pangestu untuk Novita Petria!

Oketekno.com– Kini Adjie Pangestu telah resmi melepas status dudanya setelah dirinya menikahi wanita yang bernama Novita Petria. Pada hari Minggu 14 Mei 2017 kemarin pernikahan antara Adjir Pangestu dengan Novita Petria ini sudah berlangsung. Pernikahan tersebut diselenggarakan di Cileunyi, Bandung, Jawa Barat.

baca juga : Prediksi Jitu Adjie Pangestu Soal Rating Sinetron Anugerah Cinta RCTI !

Bella Shofie yang merupakan mantan kekasih dari Adjie Pangestu ini pun memberikan komentar atas kabar bahagia ini. Bella memberikan doa kepada Adjie Pangestu agar rumah tanggan mereka berdua akan berjalan langgeng.

Bella Shofie, di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta telah mengatakan “Doanya selamat berbahagia, selamat menempuh hidup baru. Semoga ini menjadi pernikahan terakhir. Semoga dapat banyak anak dan cucu”.

Namun Bella Shofie sendiri tidak mendapatkan undangan pernikahan Adjie Pangestu dengan Novita Petria. Justru Bella Shofie mendapatkan kabar pernikahan mereka berdua melalui mulut orang lain. Bella Shofie menuturkan “Saya enggak dikabarin, karena memang kontaknya sudah enggak ada. Setelah putus, dia pacaran sama siapa, saya nikah terus cerai. Memang sudah enggak ada komunikasi. Masa lalu biarlah berlalu”.

Adjie Pangestu
Copyright©tribunnews

Ini merupakan pernikahan yang ketiga kalinya bagi Adjie Pangestu. Sebeumnya Adjie sendiri juga pernah menikah dengan seorang wanita yang bernama Annisa Trihapsari pada 23 Maret 1999 yang lalu. Pernikahan tersebut telah berakhir setelah tiga tahun berjalan dan dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu.

baca juga : Digosipkan Dekat dengan Adjie Pangestu, Ayu Ting Ting ‘Salah Tingkah’ ?

Setelah itu Ajdie Pangestu kembali menikah untuk yang kedua kalinya dengan wanita yang bernama Nadia Natasha Al Kalifi pada tanggal 8 Juni 2007 yang lalu.  Namun dua tahun selanjutnya pernikahan tersebut telah berujung perceraian.

Adjie Pangestu sendiri berharap Novita Petria ini merupakan istri terakhir untuknya dia akan berusaha sekuat tenaga untuk memperkokoh jalinan cinta dengan Novita Petria meskipun usia mereka berdua terpaut 25 tahun.

Adjie Pangestu mengatakan “Saya ingin Novita menjadi pelabuhan cinta terakhir saya, saya menikah dengan Novita agar kami terhindar dari gosip, fitnah, dan perbuatan negatif lainnya”.

baca juga : 

Adjie Pangestu Resmi Nikahi Gadis Muda, Ini Kata Bella Shofie!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY