Zee Zee Shahab Bicara Soal Haters, Ayu Ting Ting Lagi-Lagi Dihujat Netizen!

0
1418
Ayu Ting Ting
Copyright©kisahikmah

Zee Zee Shahab Bicara Soal Haters, Ayu Ting Ting Lagi-Lagi Dihujat Netizen!

Oketekno.comAyu Ting Ting dan juga para penggemar fanatiknya ini pun tidak berhenti menjadi perhatian para pengguna media sosial. Para netizen masih saja mengkait-kaitkannya dengan penggemar berat Ayu Ting Ting yang kerap bergerilya di dunia maya memberikan pembelaan terhadap idolanya pada saat Zee Zee Shahab ini menyampaikan kiat menghadapi haters di akun instagram miliknya.

baca juga : Ini Klarifikasi Eko Patrio Soal Kabar Pernikahan Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

Padahal Zee Zee Shahab sendiri sudah menyampaikan pesan itu dengan cukup bijak mengenai bagaiamana cara menghadapi haters. Zee Zee Shahab di akun Instagram miliknya menuliskan “Jika dihujat, jadikan bahan introspeksi apa yang salah dari diri kita sehingga tidak disukai, jika dipuji banyaklah bersyukur,bukan karna kita baik, tapi pasti karena Allah menutupi aib kita”.

Netizen malah meperingatkan kepada Zee Zee Shahab untuk berhati-hati karena khawatir tulisan itu akan dikomentari oleh para penggemar berat Ayu Ting Ting . salah satu netizen pun memberikan komentarnya “Ntar lapaknya amis lho mbak soalnya si onoh pada baper”.

Lalu sahut netizen yang lainnya “Tinggal nunggu balajaer renang di mari yak. Hahahaha… Jaer oh jaer tiap ad yg nulis2 pasti lgsg kesinggung y. Padahal yg nulis g ada maksud nyinggung kuin ny kan. Hahahhaha”. Jaer sendiri adalah sebutan netizen yang kerap berkmentar nyinyir pada Ayu Ting Ting merujuk dari judul lagunya yakni Geboy Mujaer.

Ayu Ting Ting
Copyright©republika

Sebelumnya, Cita Citata juga sempat diserang dan dihujat oleh para penggemar berat Ayu Ting Ting. Hal ini karena Cita Citata ini dinilai sombong menanggapi komentar salah satu netizen yang membandingkan Cita Citata dengan Ayu Ting Ting mengenai ibadah umroh.

baca juga : Ayu Ting Ting Disebut Tiru Gaya Zaskia Gotik Gara-Gara Lakukan Hal Ini!

Pelantun lagu Sakitnya Tu Disini ini pun mengaku bahwa dirinya menyesal telah mengeluarkan energi dan juga waktu untuk membalas komentar usil. Cita Citata merasa pada saat itu sedang merasa emosi sehingga dirinya secara tidak sadar membalas ucapan para penggemar berat dari pedangdut kondang Tanah Air yakni Ayu Ting Ting.

baca juga : 

Selain Rilis Lagu Religi, Ini Persiapan Ayu Ting Ting Jelang Bulan Ramadhan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY