Rating ‘Mawar dan Melati’ Jeblok, Sutradara Pertanyakan Sinyal SCTV ke Fans!

0
3087
Copyright © Youtube

Rating ‘Mawar dan Melati’ Jeblok, Sutradara Pertanyakan Sinyal SCTV ke Fans!

Oketekno.comSinetron Mawar dan Melati merupakan sinetron terbaru produksi sinemArt. Tayang perdana sejak beberapa pekan silam, sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona, Dinda Hauw, dan Aliando Syarief tersebut berhasil mencuri perhatian penonton lantaran ceritanya yang fresh dan menarik. Tayang di SCTV, sinetron ini mampu berjajar di posisi 20 besar.

Baca juga: Heboh, Beredar Video Adegan Ciuman Aliando Syarief dengan Natasha Wilona Adegan Ciuman di Sinetron Mawar dan Melati!

Sinetron Mawar dan Melati memang bertahan apik di posisi aman sejak penayangan perdananya. Tentu hal ini membuat para pemain sekaligus fans merasa senang. Namun belakangan, para fans dan pemain dibuat was-was lantaran sinetron yang disutradari oleh Desiana Larasati ini harus terdepak dari posisi 20 besar.

Pada perolehan rating Selasa, 16 Mei 2017 sinetron Mawar dan Melati terdepak dari posisi 20 besar dan harus puas dengan hanya memperoleh TVR 1,5 dan TVS 1,2. Mengejutkan, bahkan posisi sinetron yang juga dibintangi oleh aktor tampan Marcell Candrawinata tersebut kalah dengan rating sinetron Kantini D’Hijabbers yang baru saja tayang di stasiun MNCTV.

Mawar dan Melati
Copyright ©Instagram/ dunia_tv

Cukup was-was, sang sutradara Desiana Larasati mengunggah video Marcell Candrawinata yang menyapa para fans sinetron Mawar dan Melati dan menanyakan kendala apa yang mereka hadapi ketika menonton sinetron yang tayang setiap pukul 16.30 tersebut. Bahkan aktor pemeran karakter Tyo menayakan keberadaan sinyal SCTV ketika penayangan sinetron andalannya.

Baca juga: Sinetron ‘Mawar dan Melati’ Dituding Jiplak Serial ‘You Are My Sisters’, Ini Tanggapan Natasha Wilona!

Dari video singkat tersebut, para fans Mawar dan Melati pun ramai berkomentar. Bukan lantaran sinyal yang buruk, mereka beranggapan jika jam tayang MDM, begitu singkatannya, terlalu sore sehingga kebanyakan para fans masih berada di sekolah atau kantor. Para fans kompak meminta pihak SCTV untuk segera mengganti jam tayang sinetron bergenre remaja tersebut.

Sinetron Mawar dan Melati mengsung cerita tentang kisah dua saudara kembar Mawar dan Melati juga dibumbui beberapa intrik social dan percintaan. Sinetron ini tayang setiap hari setiap pukul 16.30 di SCTV. Banyak para fans yang menggangap sinetron ini tayang di jam yang tidak tepat sehingga menyebabkan ratingnya anjlok, namun bagaimana menurut kalian?

Baca juga: Begini Reaksi Aliando Syarief Saat Naik Moge di Mawar dan Melati!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY