Kalah dari Via Vallen, Begini Reaksi Cita Citata!

0
3109
Kalah dari Via Vallen, Begini Reaksi Cita Citata!
Copyright©Instagram/citacitata

Kalah dari Via Vallen, Begini Reaksi Cita Citata!

oketekno.com – Baru-baru ini salah satu ajang penghargaan bagi insan musik Tanah Air yang bertajuk SCTV Music Awards 2017, pun di gelar. Namun, di tahun ini tampaknya ada hal yang di rasa berbeda oleh pedangdut Cita Citata. Mengingat dirinya harus kalah dari pedangdut lainnya, seperti Via Vallen untuk merebut gelar Penyanyi Dangdut Paling Ngetop.

Di singgung tentang perasaannya saat harus rela menerima kekalahan ini, mantan kekasih Amri Tuassikal ini pun tampak santai. Menurutnya, ia pernah mengalami hal yang sama seperti Via Vallen. Setelah mengetahui Via pemenangnya, Cita tak lupa memberikan ucapan selamat.

Kalah dari Via Vallen, Begini Reaksi Cita Citata!
Copyright©Selebriti

‘Aku jujur dari tadi kayak aku ngobrol sama Via Vallen kan menang. Jadi aku bilang aku sudah pernah merasakan. Jadi giliran Via sekarang yang mendapatkan,’  kata pelantun lagu ‘Goyang Dumang’ seperti yang di lansir dari KapanLagi.

Baca Juga : Fans Berat Ayu Ting Ting Hack Akun Cita Citata?

Jawaban tersebut bukan semata-mata di lontarkan Cita Citata untuk menghibur dirinya. Pasalnya, ia menilai jika Via Vallen memang memiliki kualitas karya musik yang bagus. Bukan hanya itu saja, pedangdut 22 tahun ini juga sudah merasa senang dengan adanya apresiasi untuk ranah musik dangdut.

Kalah dari Via Vallen, Begini Reaksi Cita Citata!
Copyright©Instagram/citacitata

‘Karena kalo buat aku (Via Vallen) itu pantes (menang). Karena ini memang melihat karyanya juga bagus. Juga, mudah-mudahan dengan adanya penghargaan untuk musik dangdut pun aku sudah sangat berbngga hatii. tentunya dangdut masih bisa di apresiasi,’ tambah Cita.

Lebih jauh lagi, pedangdut asal Bandung ini mengaku jika perjalanan kariernya di bidang musik dangdut masih sangat jauh dan masih bisa terus berkembang. Karena itu, meskipun dia kalah dari Via Vallen, bentuk apresiasi serta namanya yang tercatat dalam nominasi tersebut membuat Cita Citata yakin jika industri musik dangdut bisa lebih maju di masa mendatang.

Baca Juga : Tak Pajang Lagi Foto Amri Tausikal, Cita Citata Sudah Putus?

‘Aku madsih tergolong sangat muda dan sangat baru buat aku bukan Cuma kayaknya orang-orang yang lebih lama dari aku lebih baru dari aku kayaknya semua orang sudah mengakui. Bahkan seluruh organ di Indonesia dangdut mendunia. Alhamdulillah dangdut mendunia musik dangdut lebih maju aja,’ tutup Cita Citata.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY