Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 25, Jumat 19 Mei 2017: Yash Marah Dan Membuang Barang-Barang Arpita !

0
9762
Sinopsis Punarvivah ANTV Hari Ini Episode 3, Jumat 28 April 2017:
Copyright©Yotube/ZeeTv

Yash Marah Dan Membuang Barang-Barang Arpita !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 25 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode 25 Hari Ini di ANTV berawal dari Aarthi yang memberitahui Vidhi tentang permasalahannya dengan Yash. Aarthi meyakini, jika semua ini adalah ujian dari Tuhan. Namun, Aarthi merasakan Tuhan memberikan isyarat ingin memberitahu tentang sesuatu.

Aarthi teringat kejadian kebakaran di Mumbai. Vidhi bertanya apa yang telah di temukan Aarthi di dalam api kebakaran tersebut. Adegan flashback, setelah kebakaran terjadi. Yash dan Aarthi saling membantu untuk membersihkan rumah mereka.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 24, Kamis 18 Mei 2017: Yash Marah Pada Aarthi, Rencana Ansh Dan Palak Agar Aarthi Mau Buka Puasa !

Yash yang begitu sedih meminta Aarthi untuk pergi. Aarthi mengatakan Yash begitu rapih menyimpan kenangan tentang Arpita. Jika tidak ada Yash, mungkin Aarthi sudah terbakar hangus di dalam rumahnya. Yash saat itu menegaskan bahwa Arpita begitu penting baginya.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 24, Kamis 18 Mei 2017:
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Setelah berbincang dengan Aarthi, Vidhi melihat foto saat Yash dan Arpita bulan madu. Aarthi menyuruh Vidhi untuk melihat foto tersebut lebih dekat lagi. Vidhi terkejut karena Aarthi berada di belakang Yash dan Arpita.

Aarthi mulai meyakini, sejak saat itu lah Tuhan menuliskan hubungannya dengan Yash. Vidhi merasa ada yang mengganjal, dan mengiyakan ucapan Aarthi. Vidhi bertanya apakah Yash sudah mengetahui hal ini. Aarthi belum menceritakan semuanya pada Yash, karena Yash belum mau bicara dengannya. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY