Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 25, Jumat 19 Mei 2017 Part 2: Yash Kembali Teringat Tragedi Kebakaran, Aarthi Penyebab Kebakaran ?

0
3429
Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 25, Jumat 19 Mei 2017 Part 2:
Copyright©ZeeTv

Yash Kembali Teringat Tragedi Kebakaran, Aarthi Penyebab Kebakaran ?

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 25 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya..

Sinopsis Punar Vivah Episode 25 Hari Ini di ANTV berawal dari di rumah Yash, seorang psikiater datang. Gayatri bertanya bagaimana cara membuat Yash sembuh. Dokter mengatakan ada obat yang bisa membuat Yash cepat pulih dan tetap terjaga. Dokter bertanya apa permasalahan yang mengganggu pikiran Yash.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 25, Jumat 19 Mei 2017 Part 2:
Copyright©ZeeTv

Keluarga mulai menceritakannya. Dokter meminta Gayatri berhenti bercerita agar Yash tidak mendengarnya. Setelah dokter pulang, Gayatri mencampur obat dengan jus yang di bawa oleh Vidhi ke dalam kamar Yash.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 25, Jumat 19 Mei 2017: Yash Marah Dan Membuang Barang-Barang Arpita !

Yash meminum jus tersebut dan membuatnya tidur. Semua orang senang karena Yash sudah berada di bawah pengaruh bawah sadarnya. Yash terbangun dan bertanya apa yang telah terjadi di Mumbai sehingga dirinya merasakan kemarahan yang luar biasa.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 25, Jumat 19 Mei 2017 Part 2:
Copyright©ZeeTv

Yash mengatakan mengapa ada seseorang yang membuatnya seperti ini. Yash yang saat itu berada dalam tekanan mental yang berat masih mampu menjawab. Ia tak menyangka jika Aarthi melakukan hal ini padanya. Yash kembali tidur.

Di sisi lain, Vidhi mulai menceritakan semua masalah yang terjadi di antara Yash dan Aarthi. Gaytari bertanya terus apa yang menyebabkan putranya bisa seperti ini. Vidhi menjelaskan, secara tidak sengaja Aarthi menyebabkan kebakaran dengan membiarkan geyser tetap menyala. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY